Find Us On Social Media :

Tiga Kebiasaan Harian Ini Bedakan Orang Sukses dan Pelamun Menurut Wareen Buffet, Masuk Kategori Manakah Anda?

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 28 Oktober 2020 | 19:00 WIB

Warren Buffet

Intisari-Online.com – Apakah Anda termasuk orang yang sukses atau hanya seorang yang melamun saja?

Ternyata ada yang membedakan antara seseorang yang sukses dan pelamun dari kebiasaan sehari-hari mereka.

Mau tahu apa bedanya? Simak ini.

Investor legendaris Warren Buffett tidak hanya piawai mengelola portofolionya di pasar modal, tapi nasihat-nasihatnya tentang kehidupan telah menginspirasi banyak orang. 

Baca Juga: Ekonom Mewanti-wanti Resesi Menunggu Indonesia, Simak Saran Miliarder Warren Buffet Perihal Investasi di Masa Sulit

Kita harus setuju bahwa kehidupan sederhana dan pelajaran bisnis dari Buffett tidak hanya menjadi legenda, tetapi juga memiliki efek yang mendalam bagi banyak orang.

Beberapa nasihat bijaksana Buffett ini murni sangat masuk akal. Misalnya nasihat:

Anda hanya perlu melakukan sedikit hal dengan benar dalam hidup Anda selama Anda tidak melakukan terlalu banyak hal yang salah. (You only have to do a very few things right in your life so long as you don't do too many things wrong).

Jadi, jika Anda meminimalkan kegagalan Anda (dengan pemahaman penuh bahwa Anda harus gagal agar bisa sukses) Anda dapat mencapai tingkat kesuksesan yang tidak pernah Anda bayangkan dengan melakukan beberapa hal secara benar berulang kali.

Baca Juga: Dapat Predikat Asian of the Year 2019 dari Media Singapura, Jokowi Didoakan Punya Kekuatan dan Kebijaksanaan seperti Dewa Hindu Krisna, Ini Alasannya!