Find Us On Social Media :

Dapat Predikat Asian of the Year 2019 dari Media Singapura, Jokowi Didoakan Punya Kekuatan dan Kebijaksanaan seperti Dewa Hindu Krisna, Ini Alasannya!

By Afif Khoirul M, Kamis, 5 Desember 2019 | 11:44 WIB

Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Intisari-online.com  - Baru-baru ini, Presiden Joko Widodo ( Jokowi) mendapat kehormatan dengan dinobatkan sebagai Asian of the Year 2019 oleh media Singapura, The Straits Times.

Dalam halaman utamanya, Kamis (5/12/2019), The Times menyebut Jokowi sebagai sosok pemersatu di tengah disrupsi dan kekacauan yang tengah terjadi di dunia.

Presiden ketujuh RI itu dipilih karena ketangkasannya menghadapi dan memimpin rumitnya persoalan, baik yang terjadi di dalam maupun luar negeri.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini dinilai berhasil memperkuat dan mengonsolidasi posisi politiknya, baik di level domestik dengan kemenangan meyakinkan pada Pilpres April lalu.

Baca Juga: Mengendalikan Diabetes dengan Kayu Manis, Konsumsi Setiap Pagi dan Sore, Begini Cara Membuatnya!

Kemudian, dia juga mendapat perhatian di dunia internasional dengan menelurkan gagasan ASEAN Outlook, demikian laporan The Straits Times.

Pemimpin redaksi media Singapura itu, Warren Fernandez, memberikan penjelasan mengapa Jokowi dipilih sebagai Asian of the Year 2019.

Menurut Fernandez, presiden asal Solo tersebut telah berkontribusi terhadap Asia dengan cemerlang.

Tak hanya karena memenangi periode keduanya.

Baca Juga: Ini Trik Membesarkan Anak Sehat dan Bahagia ala Orang Denmark dengan Mengembalikan pada Kodratnya, Seperti Apa Itu? ?