Find Us On Social Media :

Curiga Putranya yang Pulang Tak Buka Koper Selama Berhari-hari, Orangtua Kaget Begitu Bongkar Isi Dalam Koper, Segera Panggil Polisi

By Tatik Ariyani, Kamis, 17 September 2020 | 15:04 WIB

Ilustrasi jenazah.

Intisari-Online.com - Biasanya, pelaku pembunuhan akan segera menyingkirkan jenazah korban yang dibunuhnya agar tidak ketahuan polisi.

Namun, pria ini justru bertahan dalam waktu yang lama dengan membawa potongan tubuh korban yang dibunuhnya.

Seorang pria Kentucky, AS, ditangkap setelah menaiki bus selama lima jam sambil membawa koper berisi potongan jenazah yang diduga adalah pacarnya.

Melvin Martin Jr awalnya dari Terminal Greyhound di Louisville dengan barang bawaannya menuju ke Chicago, Illinois, untuk mengunjungi orangtuanya.

Baca Juga: Tidak Hanya Bangkitkan Kembali Energi yang Hilang, Ini 10 Manfaat Tidur Siang, Termasuk Bikin Merasa Bahagia dan Turunkan Tekanan Darah

Dilaporkan media lokal Chicago Sun-Times, orangtua Martin yang tak curiga kemudian menjemputnya, beserta koper berisi potongan jenazah, ke rumah mereka di Markham.

Keluarganya kemudian menaruh curiga karena dia tidak membongkar kopernya selama berhari-hari.

Bahkan berusaha melindunginya.

Kepada CBS Chicago, Kepala Polisi Markham Terry White mengatakan, saat itu keluarganya mengaku bahwa mereka mulai mencium bau busuk.

Baca Juga: Benar-benar Monster Laut, Sains Menegaskan Ukuran Megalodon Sungguh Sangat Teramat Besar, Hanya Kepalanya Saja Sepanjang 5 Meter!