Find Us On Social Media :

Tampilannya Kadang Bikin Iri Wanita Tulen, Ladyboy Thailand Ternyata Simpan Fakta Mengerikan, Sebelum dan Sesudah Menjadi Transgender Harus Lewati Banyak Penderitaan Ini

By Tatik Ariyani, Kamis, 17 September 2020 | 13:48 WIB

Para Ladyboy saat menjalani wajib militer di Thailand

Intisari-online.com - Di Thailand, banyak pria yang mengubah dirinya menjadi transgender yang biasanya disebut dengan ladyboy.

Ladyboy Thailand pada umumnya mengubah bentuk tubuhnya sangat mirip dengan wanita asli, bahkan mereka juga mengubah bentuk tubuh hingga organ intimnya.

Namun, di balik penampilannya yang terlibat menawan bak wanita sungguhan ternyata ada banyak fakta tak terduga yang sedikit kita ketahui.

Melansir Eva.vn, kehidupan seks wanita transgender sangat berbeda pada umumnya.

Baca Juga: Mampu Bertarung pada Suhu Minus 30 Derajat, Mantan Brigadir India Ini Klaim Tentara India Akan Menang Telak Lawan Pasukan China Jika Perang Dunia 3 Pecah Hari Ini, 'Kami Sudah Siap 100%'

Sebelum mereka menjalani operasi pergantian alat kelamin, mereka masih bisa melakukan hubungan intim dengan normal.

Sementara bagi mereka yang yang sudah melakukan operasi pergantian alat kelamin, hubungan seksual mereka tidak akan normal lagi.

Walaupun banyak orang mungkin menduga ladyboy Thailand setelah operasi organ intim akan bertindak sebagai wanita ketika berhubungan intim.

Faktanya tidak sesederhana itu, mereka harus mengalami rasa sakit yang sangat menyiksa.

Baca Juga: Lubang Mengerikan Sedalam 50 Meter Menganga dan Muncul secara Tiba-tiba di Daerah Ini, Tak Hanya Warga Setempat yang Harusnya Khawatir karena Berdampak Global!