Find Us On Social Media :

Gunakan Uang Bak Membuang Sampah, Anak Orang Terkaya di China Ini Rela Bayar Rp10 Miliar Cuma Demi Kencani Model 'Seronok' yang Dilihatnya di Media Sosial

By Afif Khoirul M, Senin, 14 September 2020 | 16:18 WIB

Vuong Tu Thong, anak orang terkaya di China.

Intisari-online.com - Terkadang wanita bisa membuat seorang pria nekat melakukan segalanya hanya demi bertemu dengannya.

Salah satunya adalah kisah gila dari orang terkaya di China bernama Vuong Tu Thong, yang tak ragu-ragu gelontorkan uang berjumlah fantastis cuma demi kencani seorang gadis di medsos.

Melansir Eva.vn pada Senin (14/9/20), dilaporkan bahwa Vuong Tu Thong, pemuda yang dikenal terkaya di China ini habiskan 5 juta Yuan (Rp10 miliar) demi kencani seorang gadis.

Menurut cerita gadis tersebut, dikenal sebagi seorang streamer di media sosial yang kerap tampil erotis bernama Phan Xuan Xuan.

Baca Juga: Pasukan Khusus Baru Bentukan BIN, Ini Dia Rajawali Yang Tampil Perdana Dalam Atraksi Militer STIN Sentul, Seperti Apa?

Secara khusus melalui livestreamnya, Phan Xuan Xuan sering tampil dengan melakukan tarian erotis, juga dengan penampilan yang seronok.

Diduga Vuong Tu Thong tergoda dengan penampilan Phan Xuan Xuan sehingga nekat keluarkan uang fantastis untuk mengencaninya.

Bagi Vuong Tu Thong mudah saja mengeluarkan uang senilai Rp10 miliar hanya untuk memanjakannya.

Dia memberikan Phan Xuan Xuan supercar, dan banyak hadiah yang nilainya mencapai Rp10 miliar supaya bisa bertemu dengannya.

Baca Juga: Gambarkan Sendiri Kekuatan China yang Sekarang, Amerika Justru Terkejut Mengetahui Kekuatan Militer China Sekuat Ini