Find Us On Social Media :

Dokumen Rahasia Amerika Bocor, Sebelum Sekuat Sekarang China Nyaris Diberangus Amerika dengan Senjata Pemusnah Massal, Jika Terjadi Negara China Mungkin Sudah Hilang dari Peta

By Afif Khoirul M, Senin, 31 Agustus 2020 | 16:13 WIB

Ilustrasi gambar pembuatan bom nuklir

Intisari-online.com - Seperti yang kita ketahui, China dan Amerika terus meningkatkan ketegangan di Laut China Selatan.

Banyak pakar mengeluarkan prediksi, jika perang terjadi antara Amerika dan China.

Negara Adidaya sekelas Amerika tidak akan tinggal diam dan akan membuat rencana serius untuk melakukan penghancuran sistematis, di pusat-pusat kota.

Sementara itu beberapa waktu lalu, China dengan berani menembakkan rudal ke arah Amerika di Laut China Selatan.

Baca Juga: Xi Jinping Murka Sedang Tsai Ing-Wen Dipastikan Senyum Dari Pipi Ke Pipi, Sehabis Pejabat AS, Sekarang Gantian Pejabat Ceko Kunjungi Taiwan, 'Kami Itu Negara'

Tindakan itu bukan untuk menantang perang melainkan, China berusaha mengusir Amerika yang melakukan tindakan provokatif di wilayah itu.

Amerika sendiri saat ini juga terus mengusik aktivitas China di Laut China selatan karena tindakan China yang dinilai semena-mena.

Negeri Tirai Bambu itu dengan berani membangun pangkalam militer di Laut China Selatan dan juga menciptakan pulau buatan.

Menurut Daily Express, sebuah dokumen mengungkap rencana besar AS berangus China pada masa lalu.

Baca Juga: Tak Capai Titik Terang Persengketaan, Militer India Kini Beraksi dengan Kerahkan Kapal Perang ke Laut China Selatan, untuk Apa?