Find Us On Social Media :

Curiga Lihat 'Cupang' di Leher Putrinya, Setelah Diinterogasi Sang Putri Akhirnya Mengaku Telah Melakukan Hal Ini dengan 5 Pria

By Tatik Ariyani, Minggu, 30 Agustus 2020 | 07:52 WIB

(Ilustrasi) Seorang ibu lihat ada cupang di leher anaknya, sang anak mengaku telah berhubungan intim dengan lima pria.

Intisari-Online.com - Masa remaja adalah masa di mana banyak orang diliputi rasa penasaran dan ingin tahu akan hal-hal baru.

Bila seseorang tidak dapat mengendalikan gejolak pada dirinya, bisa jadi masa remajanya justru akan mengarahkannya pada hal-hal negatif.

Seperti seorang gadis 16 tahun asal Johor, Malaysia berikut, ia membuat ibunya kaget bukan kepalang lantaran menemukan hal ganjil pada dirinya.

Dikutip dari Orientaldaily.com.my via World of Buzz (5/3/2019), ibu tersebut menemukan cupang (bekas ciuman) di leher putrinya.

Baca Juga: Ditembak Mati, Seikat Rambut Abraham Lincoln yang Berlumuran Darah Dilelang Rp140 juta, 'Kami Kira Bakal Laku Rp1 Miliar'

Setelah diinterogasi oleh sang ibu, gadis itu akhirnya mengaku pernah berhubungan intim dengan lima pria berbeda.

Gadis 16 tahun itu pertama kali melakukan hubungan intim tak lama setelah menyelesaikan ujian Penilaian Menengah Rendah (PMR) di sekolah menengahnya, pada Oktober 2018 lalu.

Waktu itu, seorang teman pria dan dua sepupu prianya menjemputnya dari sekolah dan pulang bersama.

Sesampainya di rumah dan mendapati rumah dalam keadaan kosong, mereka melakukan hubungan intim dengan gadis 16 tahun itu.

Baca Juga: Keluar Lendir dari Tubuh Anda? Coba Perhatikan Warnanya! Jika Muncul Warna Ini, Mungkin Saja Anda Terinfeksi Covid-19, Hati-hati!