Find Us On Social Media :

Satu Bagian Tergeli Wanita Ini Menjadi Organ Intim Terbesar,Sentuhlah!

By K. Tatik Wardayati, Jumat, 28 Agustus 2020 | 21:00 WIB

Bagian tergeli wanita yang memberi kenikmatan.

Intisari-Online.com – Seringkali ketika orang berpikir tentang kenikmatan seks, mereka berpikir tentang gairah genital (misalnya, ereksi atau kehangatan atau lubrikasi vagina) atau orgasme.

Meskipun saya pasti tidak akan memperdebatkannya, saya akan menambahkan bahwa salah satu bagian paling menyenangkan dari keintiman seksual adalah pengalaman menyentuh dan disentuh di seluruh tubuh.

Penelitian selama puluhan tahun telah menunjukkan bahwa bayi manusia dan banyak bayi hewan membutuhkan sentuhan tidak hanya untuk bertahan hidup, tetapi juga untuk berkembang.

Sentuhan dapat memiliki efek psikologis dalam membantu orang merasa dicintai, bahagia, diterima, tenang, atau diyakinkan.

Baca Juga: 6 Mitos Menyenangkan Bagian Tergeli pada Wanita di Tempat Tidur

Sentuhan juga dapat memiliki efek biologis, seperti dengan membantu mendorong pelepasan oksitosin (yang sering disebut sebagai "hormon pengikat" atau "hormon pelukan").

Dalam seks, kita memiliki kesempatan yang tidak biasa untuk menyentuh dan disentuh di seluruh tubuh kita.

Ketika dua orang melepas pakaian mereka dan menempelkan tubuh mereka satu sama lain dalam pelukan, saat berciuman atau dalam salah satu dari banyak posisi seksual yang mungkin, mereka mengalami kedekatan kulit yang sangat besar.

Mereka mungkin menyentuh pipi, bibir, dada, kaki, dan merasakan tangan pasangannya di sepanjang punggung, paha, atau perut.

Baca Juga: Jangan Ragu Gunakan Bagian Tergeli Wanita Ini Untuk Berikan Kenikmatan