Find Us On Social Media :

Sejak 2009 Perkosa Gadis 10 Tahun Lebih Muda Dari Usianya, Pemuda Predator Seks Ini Sampai Jadikan Seorang Gadis 'Layaknya Mainan Seks' Karena Diperkosa Setiap Hari, Bikin Bergidik!

By Maymunah Nasution, Senin, 24 Agustus 2020 | 06:45 WIB

Jenis Penyakit Menular Seksual

Intisari-online.com - Seorang predator seksual mendapatkan tambahan hukuman 4 tahun penjara, setelah hampir menyelesaikan hukuman penjaranya 7,6 tahun dari 8,6 tahun, karena kasus pemerkosaan anak.

Brian Russell mendapatkan hukuman pidana 8,6 tahun karena memperkosa seorang anak berusia 15 tahun, menurut laporan yang dilansir dari Mirror pada Sabtu (22/8/2020).

Selain itu, melakukan pelecehan seksual terhadap seorang anak berusia 13 tahun.

Russell hampir menyelesaikan hukuman penjara itu, ketika dia mengaku memiliki hubungan dengan seorang gadis berusia 14 tahun sejak 2009.

Baca Juga: Berani Pakai? Inilah Toilet Transparan Buatan Jepang, Bisa Lihat Bagian dalam saat Tak Terkunci, Ternyata Ini Alasan Pembuatannya

Ia memerkosa gadis muda berusia 14 tahun itu, seperti "mainan seks manusia" hingga menularkan 2 penyakit menular seksual dan memaksanya untuk menggugurkan bayinya.

Hubungan keduanya dimulai pada saat laki-laki predator itu berusia 24 tahun, memberikan nomornya kepada seorang siswi yang berusia lebih muda 10 tahun darinya, sebelum ia menyetubuhi gadis itu setiap hari selama hampir satu tahun.

Lebih dari 8 tahun kemudian, keluarga korban menerima pesan digital tentang putrinya dari pelaku pemerkosaan itu.

Seketika dengan berani keluarga korban melaporkan Russell ke polisi tentang siksaan yang mengerikan, termasuk tertular klamidia dan kencing nanah.

Baca Juga: Gas Pol! Rusia Meluncurkan Vaksin Covid-19 Kedua, Produksinya di Bekas Pabrik Senjata Biologis Rahasia yang Legendaris Ini