Find Us On Social Media :

Berhasil Nikmati 2.000 Pria Untuk Berhubungan Badan Denganya, Wanita Ini Bikin Pengakuan Mengejutkan yang Membuat Semua Pria yang Pernah Tidur Dengannya Menyesal

By Afif Khoirul M, Jumat, 21 Agustus 2020 | 18:34 WIB

Crystal Warren mengaku telah berhubungan intim dengan 2.000 pria.

Intisari-online.com - Pada tahun 2018 lalu seorang wanita bernama Crystal Warren (48) yang berbasis di Brighton, Inggris membuat pengakuan mengejutkan.

Dia mengakui telah tidur setidaknya dengan 2.000 pria dan yang lebih penting itu adalah cara baginya untuk menebus waktu yang hilang olehnya.

Namun, di balik itu semua Crystal juga membuat pengakuan yang akan membuat semua pria yang pernah tidur dengannya akan menyesal.

Rupanya semua pria yang berhubungan intim dengannya tidak pernah menyadari ada sesuatu yang janggal darinya.

Baca Juga: Keranjingan Berhubungan Badan Gara-gara Kebanyakan Nonton Film Dewasa, Wanita Ini Langsung Tobat Setelah Mengunjungi Indonesia dan Alami Hal Ini

Bahwa sejatinya, Crystal bukanlah seorang wanita asli melainkan seorang transgender.

"Saya berhubungan intim hampir setiap malam. Tapi saya selalu aman dan tidak bisa hamil, jadi tidak ada yang berbahaya," katanya.

"Selama 14 tahun sejak operasi transgender, saya tidur dengan 2.000 Pria itu dan aku tidak punya rencana untuk berhenti. Aku ingin tidur dengan lebih banyak orang. Aku sangat suka itu," jelasnya.

Terlahir sebagai seorang pria, nama aslinya adalah Christopher Snowden.

Baca Juga: Vokal Dalam Mengkritik Kremlin dan Beberkan Borok Pemerintah Rusia, Pemimpin Oposisi Ini Jatuh Sakit Tiba-tiba, 'Kemungkinan Diracun!'