Find Us On Social Media :

Antimainstream! Seniman Ini Lahirkan Tren Membuat Tato di Bagian Tubuh yang Tak Terduga, Tato Aman Tersembunyi dan Hanya Orang Tertentu yang Dapat Melihatnya

By Khaerunisa, Senin, 27 Juli 2020 | 20:11 WIB

(ilustrasi) Tato

Antimainstream! Seniman Ini Lahirkan Tren Membuat Tato di Bagian Tubuh yang Tak Terduga, Tato Aman Tersembunyi dan Hanya Orang Tertentu yang Dapat Melihatnya

Intisari-Online.com - Biasanya tato dilukis di area tubuh seperti punggung, lengan, betis, dan tempat 'umum' lainnya.

Namun rupanya seniman tato yang satu ini menawarkan 'gebrakan baru' dengan membuat tato di bagian tubuh yang tak terduga.

Melansir Oddity Central (22/7/2020), Seniman tato Belgia, Indy Voet, telah mendapatkan reputasi untuk mengeksekusi tato permanen di tempat-tempat yang paling tidak konvensional, dari jaringan jari orang, ke ruang tersembunyi di belakang telinga mereka.

Tapi spesialisasinya adalah tangan mencungkil tato di atap mulut seseorang.

Baca Juga: Tidak Sembarangan Diukir di Tubuh, Tato Yakuza ternyata Punya Makna Berbeda-beda, Bisa Mewakili Status, Kekuatan, dan Keluarga

Voet telah melakukan tato di atap mulut selama sekitar lima tahun dan sejak itu mengembangkan tekniknya sendiri serta portofolio tato yang sesuai dengan lokasi yang tidak biasa.

Mantan seniman tindik badan dengan sepuluh tahun pengalaman ini menemukan transisi untuk melakukan tato di tempat-tempat yang tidak biasa.

Meskipun memiliki tato bertinta di atap mulut berarti bahwa hanya dokter gigi yang benar-benar dapat mengaguminya, orang-orang tampaknya berpikir memiliki tato rahasia itu cukup keren.

"Saya tidak benar-benar menggunakan apa pun selain jarum dan kecekatan, dikombinasikan dengan kepercayaan klien saya," kata Indy Voet kepada Inked Mag.