Find Us On Social Media :

Seolah Tak Kapok Padahal Baru Saja Sembuh dari Covid-19, Presiden Brasil Sapa Pendukung Tanpa Mengenakan Masker

By Tatik Ariyani, Senin, 27 Juli 2020 | 19:19 WIB

Presiden Brasil

Intisari-Online.com - Seolah tak kapok, Presiden Brasil Jair Bolsonaro kembali beraktifitas tanpa mengenakan masker.

Hal itu terjadi ketika ia terlihat menyapa pendukungnya tanpa mengenakan masker, setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Pemimpin 65 tahun, yang selalu meremehkan pandemi itu, akan melanjutkan kegiatannya setelah menjalani karantina di Istana Alvorada.

Pada 7 Juli, Jair Bolsonaro mengklaim bahwa dia tertular Covid-19, penyakit yang kini sudah menjangkiti lebih dari1 16 juta orang di seluruh dunia.

Baca Juga: Covid Hari Ini 27 Juli 2020: Bertambah 1.525, Kasus Virus Corona di Indonesia Lewati 100.000

Dilansir Daily Mirror Senin (27/7/2020), setelah terinfeksi dia menjalani isolasi di istana yang disebutnya sebagai "sangat menyeramkan".

Presiden Brasil sejak 2019 itu sempat menjalani tiga kali tes, di mana semuanya dia dinyatakan masih terinfeksi virus corona.

Baru pada Sabtu (25/7/2020), pemimpin yang dijuluki "Donald Trump dari negeri tropis" itu mengumumkan dia negatif dari corona.

Beberapa saat setelah dinyatakan sembuh, dalam foto yang beredar dia menyapa pendukungnya dengan mengenakan kemeja berwarna biru.

Baca Juga: Saking Tak Percayanya Sang Putra Bunuh Diri, Keluarga Yodi Prabbowo Sodorkan Bukti dari 'Orang Pintar', Begini Reaksi Polisi