Find Us On Social Media :

Mengharukan, Suami-Istri Ini Meninggal Saling Berpelukan Karena Istri Tak Kuasa Menahan Lara Melihat Suaminya Terbujur Kaku Tersengat Listrik

By Muflika Nur Fuaddah, Senin, 27 Juli 2020 | 08:44 WIB

Jasad Asnawi dan Aminah ditutupi kain di kebun di Gampong Baro Beurabo, Kecamatan Padang Tiji, Pidie, Sabtu (25/7/2020)

Intisari-Online.com - Sepasang suami istri meninggal dalam keadaan berpelukan akibat terkena aliran listrik saat sedang berkebun dalam cuaca hujan.

Pasangan suami-istri malang tersebut adalah Aminah (50) dan suaminya, Asnawi Puteh (68).

Peristiwa yang menggemparkan warga tesebut terjadi di Gampong Baro Beurabo, Kecamatan Padang Tiji Pidie Provinsi Aceh, Sabtu (25/7/2020) sekitar 21.00 WIB saat hujan mengguyur sebagian Kabupaten Pidie.

Kejadian ini terjadi Awalnya pasangan ini sedang ke kebun ketika suasana sedang hujan.

Baca Juga: Ketegangan China dan India Merembet Tidak Hanya Masalah Lembah Galwan, Kini Keduanya Berebut Berinvestasi di Negara Kaya Minyak Ini Demi Dapatkan Pasokan Minyak Murah, Dokumen Ini Kuak Semuanya

Saat itu, Aminah pergi ke kebun bersama anaknya Linda Maulida (18) untuk melihat suaminya yang belum pulang dari kebun.

Berdasarkan informasi didapat Serambinews.com, Minggu (26/7/2020) menyebutkan, Aminah gelisah karena Asnawi Puteh belum pulang bercocok tanam di kebun di Gampong Baro Beurabo.

Mengingat saat itu jarum jam telah menujukan pukul 20.00 WIB.

Biasanya Asnawi pulang ke rumah dari kebunnya sekitar pukul 18.00 WIB, sore.

Baca Juga: Covid Hari Ini 27 Juli 2020: Mulai Hari Ini Bisa Rapid Test di Stasiun, Berikut Ini Syarat dan Tarifnya yang Harus Anda Ketahui!