Find Us On Social Media :

Tahi Ayam Jadi Sebabnya, Seorang Warga di Ponorogo Tega Bangun Tembok Halangi Pintu Rumah Tetangga, Perkara Tak Selesai Meski Sudah Menempuh Jalur Hijau

By Khaerunisa, Sabtu, 25 Juli 2020 | 10:28 WIB

Rumah Wisnu Widodo di Kabupaten Ponorogo yang dipagar oleh tetangganya dengan tembok bata setinggi 1 meter karena sering menginjak tahi ayam.

Tahi Ayam Jadi Sebabnya, Seorang Warga di Ponorogo Tega Bangun Tembok Halangi Pintu Rumah Tetangga, Perkara Tak Selesai Meski Sudah Menempuh Jalur Hijau

Intisari-Online.com - Menjalin hubungan baik dengan tetangga tentu memberikan kenyamanan tersendiri.

Namun, warga di Desa Gandukepuh, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur ini saling berselisih karena masalah sepele.

Akibatnya, salah satu dari mereka membangun tembok panjang menghalangi jalan, sementara yang lainnya kesulitan memasuki rumah.

Adalah Wisnu Widodo, warga Desa Gandukepuh, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, terpaksa melompati tembok setinggi satu meter untuk bisa masuk dan keluar dari rumahnya.

Baca Juga: Tetangga Banyak yang Hidup Melarat, Pria Ini Malah Punya 'Gunung Uang' di Rumahnya, Dikiran dari Bisnis Haram Ternyata dari Sini Pabrik Uangnya

Wisnu menyebut, tembok itu dibangun tetangganya berinisial M.

Padahal, tembok itu dibangun di atas lahan milik desa. Tapi, M mengklaim tembok itu dibangun di atas lahan miliknya.

"Pagar tembok itu dibangun sejak tahun 2017 lalu," kata Wisnu saat dihubungi, Jumat (24/7/2020). Pagar tembok itu membuat Widodo kesulitan untuk masuk dan keluar rumah. Ia terpaksa menggunakan kursi kayu sebagai pijakan untuk melompati tembok itu.

Sebenarnya, ada akses alternatif yang bisa dilewati Wisnu tanpa harus melompati tembok tersebut.