Find Us On Social Media :

Bak Kombinasi Sempurna Untuk Timbun Penyakit, Punya Kebiasaan Begadang dan Keseringan Makan Mie Instan, Pria Ini Divonis Menderita 16 Penyakit Secara Bersamaan

By Afif Khoirul M, Jumat, 24 Juli 2020 | 19:17 WIB

Peng Fei menderita 16 penyakit karena sering makan mi instan.

Intisari-online.com - Lengkap Sudah, Kebiasaannya Begadang dan Keseringan Makan Mie Instan, Pria Ini Divonis Menderita 16 Penyakit Langsung Secara Bersamaan.

Hanya karena kebiasaan hidup yang sebenarnya umum dilakukan banyak orang, pria ini secara tak terduga menderita 16 penyakit pada saat bersamaan.

Mi instan adalah makan siang atau makan malam yang populer bagi mereka yang kekurangan waktu (atau uang tunai), seperti mahasiswa.

Meskipun Anda mungkin tidak menganggap mereka sebagai makanan yang sehat, Anda tetap berpikir mi instan bukanlah makanan yang amat berbahaya, atau, setidaknya, tidak seburuk makanan cepat saji lain seperti burger dan kentang goreng.

Tetapi kasus Peng Fei, pria asal Filipina, mungkin dapat membuat Anda mempertimbangkan kembali kecintaan Anda terhadap mi instan.

Baca Juga: Usia 1 Abad Lebih dan Sudah 23 Kali Menikah, Nenek Ini Blak-blakan Bocorkan Caranya 'Bercinta' dengan Suaminya yang Masih Muda, Mengaku Pakai Trik Rahasia Ini

Pada 2018, Peng Fei merasa sangat lelah. Dia juga menderita penyakit kuning (kuning), bahkan matanya memerah.

Dia memutuskan untuk menelepon ibunya untuk pergi ke rumah sakit bersamanya.

Setelah pemeriksaan medis, ia didiagnosis dengan 16 penyakit yang berbeda seperti gagal hati, sirosis mikronodular, infeksi intra-abdomen, kalium tinggi, efusi pleura atau kolesistitis.

Baca Juga: Kelakuannya Tak Masuk Akal, Seorang Youtuber Nekat Makan Mie Instan dengan Campuran Ini, Baru Sesuap Mulut Sudah Berbusa hingga Muntah