Find Us On Social Media :

Dianggap Biang Keladi Hilangnya Warga Sekitar Secara Misterius, Warga Kaget Temukan Buaya Seberat 350 Kg Mengambang Mati, Saat Dibedah Isi Perutnya Bikin Jantungan

By Afif Khoirul M, Selasa, 21 Juli 2020 | 13:58 WIB

Buaya sepanjang 4 meter dengan berat 350 kg ditemukan mati mengambang di sungai Malaysia.

Intisari-online.com  - Dianggap Biang Keladi Hilangnya Warga Sekitar Secara Misterius, Warga Kaget Temukan Buaya Seberat 350 Kg Mengambang Mati, Saat Dibedah Isi Perutnya Bikin Jantungan.

Bukan rahasia lagi jika buaya adalah salah satu hewan paling berbahaya, dan sering memangsa manusia.

Kasus manusia menjadi mangsa buaya bukanlah hal baru, hampir setiap tahun puluhan kasus terjadi.

Hal itu menunjukkan betapa berbahayanya hewan amfibi ini.

Seperti dikutip dari The Daily Express (Malaysia), pada Senin (20/7/20), dilaporkan bahwa warga dikejutkan dengan munculnya sosok buaya.

Baca Juga: Bak di Lubang Buaya saat G30S, Bekas Lubang Tambang Emas di Venezuela Dipenuhi Jasad para Penambang yang Dibuang Begitu Saja oleh Geng Kriminal yang Memerlakukan Mereka Secara Keji

Buaya tersebut memiliki berat mencapai 350 kg, dengan panjang 4 meter, ditemukan mati mengambang di sungai.

Melihat hal itu, warga memanggil petugas Satwa Liar Departemen Tawau, untuk mengangkut buaya di Sungai Kampung Tg Sapi, distrik Kalabakan, Sabah, Malaysia itu.

"Buaya itu tampaknya telah mati selama 24 jam sebelum kami menemukannya," kata Sailun Aris petugas dari Departemen Margasatwa Tawau.

"Kami pikir ini adalah buaya yang menyerang penduduk desa, satu orang dinyatakan hilang pada (3/7), dan lainnya pada (25/6)," jelasnya.

Baca Juga: Padahal Sudah Diberi Makan, Buaya di Kebun Binatang Ini Tubuhnya Kurus Bak Kerangka Hidup, Setelah Dibedah Isi Perutnya Mengejutkan Ternyata Disebabkan Ulah Manusia