Find Us On Social Media :

Dulu Sampai Ada yang Rela 'Jual Ginjal ' Untuk Membeli Ponsel Ini, Kini Dikasih Harga Murah pun Orang-orang Tak Sudi Memberlinya, Punya Pun Ogah Memakainya

By Afif Khoirul M, Selasa, 14 Juli 2020 | 17:19 WIB

 

Intisari-online.com - Dulu Sampai Ada yang Rela 'Jual Ginjal ' Untuk Membeli Ponsel Ini, Kini Dikasih Harga Murah pun Orang-orang Tak Sudi Memberlinya, Punya Pun Ogah Memakainya.

Saat ini smartphone adalah hal yang cukup penting, dan hampir semua orang memilikinya.

Dari sekian banyak merek smartphone, ada satu merek yang sangat tersohor dan digemari oleh kalangan kelas atas yaitu Apple.

Ponsel besutan Apple yang lebih dikenal dengan nama iPhone, memang sering membuat demam ketika pertama kali diluncurkan.

Bahkan 9 tahun lalu ada sebuah kisah yang sangat menggemparkan di mana ada seorang siswa sekolah menengah atas yang nekat jual ginjal untuk membeli iPhone.

Baca Juga: Tidak Pernah Sarapan dan Kurang Minum Air Putih, Dokter Kaget Saat Temukan Hal Tak Terduga di Tubuh Wanita Ini, Kok Bisa?

Pria tersebut adalah Xiao Wang, seorang remaja dari Provinsi Anhui, China yang menjual ginjalnya untuk membeli iPhone pada tahun 2011.

Pada saat itu dia mendengar bahwa seseorang masih bisa hidup dengan memiliki satu ginjal saja.

Jadi dia nekat menjual ginjalnya di pasar gelap untuk membeli iPhone 4s pada waktu itu.

Namun, seiring berjalannya waktu karena operasi yang tidak steril kesehatannya memburuk, sementara ponsel yang dimilikinya sudah tidak berharga.

Baca Juga: Duh! 200.000 Unit iPhone 11 Terbaru Ludes Terbakar Karena Truk Pengangkutnya Terguling