Find Us On Social Media :

Pengusaha Ini Beli Masker Emas, Harganya Setara 11.400 Porsi Sempol: 'Orang-orang Meminta Selfie Bersamaku'

By Muflika Nur Fuaddah, Rabu, 8 Juli 2020 | 10:44 WIB

Orang Kaya India Beli Masker Emas, Harganya Setara 11.400 Porsi Sempol

Intisari-Online.com - Seorang pengusaha di India menarik perhatian dunia, lantaran membeli masker emas seharga 4.000 dollar AS (Rp 57 juta).

"Ini adalah masker tipis dengan pori-pori kecil yang membantuku bernapas," kata Shankar Kurhade (49) dari Pune, dikutip dari AFP.

"Orang-orang meminta selfie bersamaku," lanjutnya seraya mengatakan banyak orang terpesona melihatnya mengenakan masker emas di pasar.

Meski dirinya menjadi populer, pengusaha itu mengaku dia tidak melakukannya demi publisitas.

Baca Juga: Mengecap Virus Corona Hanya 'Bualan', Kini Presiden Brazil Positif Terinfeksi Corona Tapi Masih Tunjukkan Sikap 'Tengil'nya: 'Saya Bahkan Ingin Jalan-jalan'

Kepada Indian Express ia juga mengakui masker itu mungkin bukan pilihan terbaik untuk mencegah penularan Covid-19.

"Saya tidak yakin apakah ini akan efektif melindungiku dari infeksi virus corona," katanya saat mendeskripsikan masker seberat 50 gram itu.

Oleh karenanya, Kurhade juga menerapkan tindakan-tindakan pencegahan lainnya.

"Bukan emas atau masker kain, tapi social distancing dan mencuci tangan yang akan melindungi manusia dari virus corona," terangnya kepada Indian Express, sebagaimana diberitakan New York Post Selasa (7/7/2020).

Baca Juga: Bisa-bisanya Sembunyi di Septi Tank, Rupanya Pria Ini Telah Lakukan Hal Biadab Pada Ibunya yang Berusia 80 Tahun Sampai Ditarik Keluar Paksa Polisi