Find Us On Social Media :

Di Perbatasan Bentrok dengan India, di Laut Bentrok dengan AS, China Masih Berencana Melakukan Serangan Besar-Besaran Ke Jepang, Mengapa?

By Afif Khoirul M, Rabu, 24 Juni 2020 | 13:20 WIB

Jenderal Militer China : Beijing Harus Segera Aneksasi Taiwan Walau dengan Kekerasan Bersenjata!

Intisari-online.com - Saat ini ketegangan antara China dan India di lembah Galwan di wilayah Galwan masih terus terjadi, meskipun minim kabar tentang bentrokan itu.

Sementara itu di Laut China Selatan, China juga terlibat bentrokan dengan Amerika, dan situasinya semakin darurat.

Meski China sedang bentrok di sana-sini, nyatanya sebuah laporan mengungkapkan bahwa China masih punya rencana melakukan serangan ke Jepang.

Melansir Daily Express pada Selasa (23/6/2020), Kementerian Luar Negeri China dan Taiwan sepakat untuk melancarkan serangan besar-besaran ke Jepang.

Baca Juga: Balas Korea Selatan yang 'Gagal' Hentikan Pembelot Korea Utara Kirim Propaganda Anti-Pyongyang, Korea Utara Berupaya Luncurkan Propaganda Anti-Seoul, Ini Tanggapan Korea Selatan

Setelah pejabat Jepang mengeluarkan undang-undang mengganti sebuah pulau yang diklaim oleh China di Laut China Timur.

Para pejabat Jepang, telah menyetujui undang-undang baru untuk mengubah satu set pulau yang berada di Laut China Timur.

Pulau tersebut dikenal dengan nama Senkaku oleh otoritas Jepang, sementara bagi Tiongkok, disebut dengan Pulau Diaoyu Dao.

Majelis kota Ishigaki di prefektur Okinawa telah sepakat mengganti nama pulau yang disengketakan, mulai dari Tonoshiro menjadi Tonoshiro Senkaku mulai 1 Oktober.

Baca Juga: Kalahkan Jack Ma, Anak Muda Ini Berhasil Jadi Orang Terkaya Kedua di China, Kekayaannya Capai Rp635,6 Triliun!