Find Us On Social Media :

Termasuk Cerita Sumanto, 9 Kanibal Dunia Ini Ceritakan Bagaimana Rasanya Makan Daging Manusia, Tak Disangka Mirip Daging Hewan Ternak Ini

By Afif Khoirul M, Senin, 22 Juni 2020 | 17:49 WIB

Begini Jadinya Kalau Sumanto Ikut Lomba Makan Kerupuk Saat 17-an, "Lebih Enak Kerupuk Dari Cicak"

Intisari-online.com  - Tahun 2003 silam Indonesia digegerkan dengan kasus Sumanto, seorang pria asal Purbalingga yang makan daging manusia untuk mencari kesaktian.

Kasus  makan daging manusia atau kanibalisme seringkali mengungdang rasa penasaran meskipun pada kenyataanya hal itu mengerikan.

Hal inipun terjadi dibeberapa negara, bahkan setiap kasusnya ramai dibicarakan bahkan sulit dilupakan.

Meski ngeri jika di dengar tapi rasa penasaran manusia selalu ada untuk tahu rasa daging manusia seperti apa.

Melansir dari Tribun Manado membagikan pengakuan para kanibal akan rasa daging manusia seperti apa:

Baca Juga: India Baru Satu Negara yang Diserang China, Pakar Militer Ungkap Rencana Gila China Untuk Hancurkan Negara Satu Per Satu demi Tujuan Ini

Sumanto

Sumanto dikenal sebagai kanibal asal Purbalingga, Jawa Tengah. Pada 2003, pria berusia 40 tahun ini mencuri mayat nenek bernama Mbah Rinah, lalu memakan daging jenazah itu. Kepada polisi, Sumanto mengaku dirinya sedang memperdalam ilmu di bawah bimbingan seorang 'guru'.

Dengan memakan mayat, kata Sumanto, badannya akan menjadi kebal, tak terluka oleh goresan senjata, dan mendapat ketenangan batin. Ajaran sesat ini dia dapat sewaktu merantau ke Lampung tahun 1988, ia menuntut ilmu hitam pada Taslim.

Bahkan menurut ajaran ilmu hitamnya tersebut, kalau bisa menghidupkan orang mati, kata Taslim, maka Sumanto harus memakan daging tujuh manusia. Sumanto menjalaninya, tapi keburu ditangkap sebelum kelar memenuhi syarat.

Di persidangan, warga Desa Plumutan, Purbalingga, Jawa Tengah, ini mengaku telah memakan tiga manusia di Lampung dan kampung halamannya. “Rasanya mirip daging babi,” Hal yang sama dikemukakan Sumanto, namun menurutnya lebih enak lagi rasa daging anjing, tikus, atau kucing. Wew Disqusting!!

Baca Juga: Frustasi Istrinya Tewas dalam Kecelakaan, Pria 4 Anak Ini Nikahi Tikus yang Ditemuinya di Depan Pintu