Find Us On Social Media :

Meninggal Secara Misterius dalam Sebuah Lift, Rekaman CCTV Tunjukkan Hal Mengejutkan yang Terjadi pada Model Cantik Ini sebelum Menjemput Ajal

By Khaerunisa, Senin, 22 Juni 2020 | 10:48 WIB

Seorang Model Cantik Ditemukan Meninggal dalam Sebuah Lift Secara Misterius, Rekaman CCTV Tunjukkan Hal Mengejutkan!

Intisari-Online.com - Banyak cara seseorang menjemput ajal, tapi kematian model cantik asal Thailand ini dipenuhi misteri.

 

Meski sempat terekam CCTV bersama seorang pria, namun pria tersebut menyangkal telah melakukan kesalahan.

Malangnya, wanita ini ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa dalam sebuah lift di sebuah apartemen di Bangkok, Thailand.

Dilansir dari Daily Mail pada Rabu (18/9/2019), model cantik yang diketahui bernama Thitim 'Bell' Noraphanpiphat (25) ditemukan tewas di lobi sebuah gedung pada Selasa (17/9/2019) pagi.

Baca Juga: Jasadnya Dikelilingi Benda Aneh dan Sisa Hewan Mati, Kematian Siswi SMA Ini Terus Menjadi Misteri, Diduga Korban Praktek Perdukunan

Sayangnya, saat itu polisi menyebutkan masih dini untuk menyebutkan tersangkanya.

Padahal sebuah rekaman CCTV yang menunjukkan seorang pria membawa tubuh model cantik ini ke dalam lift, kemudian menempatkannya di lantai dan berjalan pergi begitu saja.

Surakit Sitiwilai dari Kantor Polisi Bukkhalo mengatakan kepada media Thailand bahwa mereka sedang menunggu laporan otopsi.

Untuk saat ini penyelidikan menunjukkan bahwa pada tubuh korban tidak terlihat tanda-tanda adanya luka.