Find Us On Social Media :

Tak Main-main dengan Ancamannya hingga Ledakkan Gedung di Korsel, Kim Yo Jong Diklaim Lebih Kejam dari Sang Kakak, Ayah, dan Kakeknya

By Mentari DP, Rabu, 17 Juni 2020 | 16:10 WIB

Kim Yo Jong, adik perempuan Kim Jong Un.

Intisari-Online.com - Tak hanya konflik China dan Amerika Serikat (AS) yang memanas di Laut China Selatan.

Sebab, konflik antara Korea Selatan (Korsel) dan Korea Utara (Korut) juga sama panasnya.

Ketika semua orang sempat berpikir bahwa kedua negara ini telah berdamai, tiba-tiba adik perempuan dari Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, Kim Yo Jong, mengancam Korsel.

Di mana Kim Yo Jong berkata bahwa dia akan menghancurkan kantor penghubung Korsel-Korut yang berada di Kaesong, kota di perbatasan Korea Utara dan Korea Selatan.

Baca Juga: Adik Kim Jong Un Ungkap Alasannya Hancurkan Gedung Penghubung Korsel-Korut, Sebut Korsel 'Anjing Kampung' dan 'Boneka Amerika Serikat'

Dan dia benar-benar melakukannya.

Dilaporkan oleh South China Morning Post, Korea Utara telah benar-benar meledakkan kantor tersebut pada hari Selasa (16/6/2020).

Tak lama setelah aksi peledakan kantor penghubung antar Korea tersebut, pihak Korea Utara pun memberikan alasannya.

Dalam sebuah pernyataan di media, Korut menuduh Korsel telah merusak perjanjian 2018 dan bertingkah layaknya 'anjing kampung' sebagaimana dilansir BBC.

Baca Juga: Padahal Sudah Dapat Diskon, Nyatanya Malaysia Hanya Bisa Tebus 2 Jet Tempur Kelas Rendah JF-17 Thunder, Kalah dari Myanmar yang Langsung Beli 3 Unit!