Find Us On Social Media :

Histeris Neneknya Tak Sadarkan Diri, Seorang Cucu Berikan Nafas Buatan Untuknya, Padahal Sang Nenek Sekarat Karena Virus Corona

By Tatik Ariyani, Rabu, 17 Juni 2020 | 13:05 WIB

Mengharukan, Tak Pedulikan Akan Tertular Covid-19, Seorang Cucu Berikan Nafas Buatan Untuk Neneknya yang Sekarat Gegara Virus Corona, Namun Usahanya Gagal

Intisari-Online.com - Apapun dilakukan seseorang demi orang yang dikasihinya, meski terkadang hal itu membahayakan nyawa sendiri.

Seperti dala foto-foto mengharukan yang beredar di internet baru-baru ini.

Sebuah kejadian menyedihkan sekaligus mengharukan belum lama ini terjadi di masa pandemi seperti ini.

Peristiwa itu, yang konon terjadi di tempat parkir Rumah Sakit Umum Mexico, Mexico City, terjadi ketika seorang pria muda berusaha mengatur agar neneknya diterima setelah dia mulai menunjukkan gejala Covid-19 meskipun pada awalnya tanpa gejala.

Baca Juga: Detik-detik Hancurnya Gedung Penghubung Korsel-Korut Atas Perintah Adik Kim Jong-Un yang Menyebut Korsel Telah 'Melindungi Sampah'

Meninggalkannya untuk menunggu di mobil, pria itu ngeri mendapati bahwa neneknya sudah tidak sadar ketika dia kembali untuk menjemputnya.

Segera tanpa berpikir atau takut akan risiko infeksi, pria muda itu mencoba resusitasi dari mulut ke mulut pada neneknya dalam upaya terakhir untuk menghidupkannya kembali, tetapi dia tetap tidak responsif.

Sayangnya, ketika para dokter tiba di tempat kejadian, sang nenek dinyatakan meninggal karena Covid-19 menurut El Diario de Nanchital.

Baca Juga: Masih Bolehkah Makanan yang Dihinggapi Lalat untuk Dikonsumsi Lagi? Ini Jawabannya!!