Find Us On Social Media :

Ilmuwan Amerika Umumkan Temuan 'Gila', Manusia Sekarang Bisa Menghilang atau Berkamuflase Menjadi Tidak Terlihat dengan Cara Ini

By Afif Khoirul M, Kamis, 4 Juni 2020 | 17:14 WIB

Peneliti Amerika berencana membuat manusia yang bisa menghilang.

Intisari-online.com - Pada era modern ini tampaknya banyak sekali hal-hal fiksi yang berhasil dijadikan nyata oleh para ilmuwan.

Sebelumnya pernah ada penemuan aneh tentang eksperimen kera disuntikan dengan dna manusia dilakukan oleh China.

Kali ini Amerika juga umumkan sebuah penemuan aneh di mana manusia disebut akan memiliki kemampuan menghilang atau berkamuflase menjadi tak terlihat.

Mungkin hal semacam ini sering kita dengan dalam film-film fiksi, namun kali ini ilmuwan tampaknya akan menjadikannya sebuah kenyataan.

Baca Juga: Obat Biduran Tradisional yang Bisa Dicoba Sebelum Pergi ke Dokter

Menurut laporan dari 24h.com.vn para peneliti berbasis di Amerika berhasil memindahkan kamuflase alami dari beberapa spesie cumi-cumi dan gurita.

Kemudian, memindahkannya ke dalam sel manusia.

Rusia Today melaporkan pada Rabu (3/6), bahwa tim University of California  Irvine (UCI) AS, membiakan sel manusia yang mampu berkamuflase mirip dengan kulit cumi atau gurita.

Teknik ini mungkin akan sangat berguna digunakan oleh pasukan militer ketika di medan tempur.

Sementara itu, banyak yang tidak percaya dengan klaim ini karena dinilai mirip dengan kisah fiksi.

Baca Juga: Covid Hari Ini 4 Juni 2020: Jumlah Pasien Positif Virus Corona di Indonesia Jadi 28.818 Orang, Ada Lonjakan 109 Kasus di Kalimantan Selatan