Find Us On Social Media :

Berhasil Menipu Kim Jong-Un dan Melarikan diri Dari Korea Utara, Pria Ini Justru Menangis Terharu dan Meminta Maaf Begitu Bertemu dengan Kim Jong-Un

By Afif Khoirul M, Kamis, 28 Mei 2020 | 16:40 WIB

 

Intisari-online.com - Hampir banyak sekali kisah orang-orang yang melarikan diri dari Korea Utara, dan menjadi pembelot untuk mendapatkan kebebasan.

Karena mereka percaya bahwa Kim Jong-Un adalah pemimpin yang otoriter, dan sering memberikan aturan kejam pada rakyatnya.

Meski demikian, ada sebuah kisah yang cukup mengejutkan di mana seorang pria yang berhasil melarikan diri dari Korea Utara justru terharu dan minta maaf pada Kim Jong-Un.

Melansir dari Daily Express pria tersebut adalah Kenji Fujimoto, seorang koki sushi asal Jepang yang bekerja untuk Korea Utara sebelum melarikan diri tahun 2001.

Baca Juga: Bukti Kanibalisme Dinosaurus Terlihat dalam Penemuan Fosil Langka di Amerika, Diduga Sifat Kanibalisme Hewan Ini Muncul Ketika Mereka Putus Asa

Sebelum mendapatkan informasi dari Fujimoto, Korea Utara adalah negara yang sangat ketat.

Bahkan negara itu hanya bisa diketahui dari citra satelit, dan sulit untuk membenarkan cerita dari para pembelot.

Identitas dan segalanya tentang Kim Jong-Un sangat rahasia dan hampir tidak diketahui oleh dunia.

Fujimoto sendiri adalah seorang koki yang disewa oleh Kim Jong-Il pada tahun 1988, dia dipilih karena pemimpin Korut itu sangat suka makan sushi.

Baca Juga: Masker Lemon Baikkah untuk Kulit, Asalkan Anda Tidak Lakukan Ini