Find Us On Social Media :

Sedang Memasak Paprika Hijau untuk Makan Malam, Pasangan Ini Temukan Makhluk Hidup Tidak Terduga di Dalamnya

By Maymunah Nasution, Senin, 25 Mei 2020 | 21:00 WIB

Paprika

Intisari-online.com - Sepasang suami istri asal Kanada, Nicole Gagnon dan Gerald Blackburn baru-baru ini dikejutkan dengan kemunculan seekor makhluk tak terduga yang terjebak dalam salah satu komponen makan malam mereka.

Seperti dilansir dari HAI, semua bermula saat pasangan yang tinggal di Sagunay tersebut tengah mempersiapkan makan malam pada Minggu (9/2/2020) lalu.

Ketika membelah paprika hijau yang dibeli dari supermarket, keduanya menemukan seekor katak kecil terjebak di dalamnya.

Merasa tidak ada lubang yang cukup untuk katak tersebut, Nicole dan Gerald pun dibuat bingung soal bagaimana hewan amfibi kecil itu dapat masuk ke dalam paprika.

Baca Juga: Peta Corona Dunia: Melacak Wabah Pandemi dan yang Perlu Perawatan

"Ini seperti rahasia yang ada di dalam caramilk (merk cokelat). Bagaimana katak tersebut masuk ke dalam paprika? Aku pun juga tidak tahu," ujar Nicole kepada Radio Canada.

Mendapati katak hijau dalam paprika yang mereka beli, keduanya langsung melaporkan temuan tersebut ke Kementerian Pertanian, Perikanan, dan Makanan provinsi Quebec (MAPAQ).

Sementara itu, juru bicara MAPAQ mengatakan bahwa fenomena ini sangat langka karena orang-orang biasanya hanya melaporkan adanya temuan serangga, logam, atau plastik dalam makanan mereka.

Baca Juga: Monster Loch Ness jadi Misteri Berabad-abad, Ilmuwan Ungkap 'Bukan Tidak Mungkin Belut Tumbuh Sepanjang 4 Meter'

Waduh, kok bisa ya? Bagaimana menurut Anda semua?