Find Us On Social Media :

Bikin Merinding! Inilah Foto 'Penampakan' yang Pernah Gegerkan Dunia, 50 Tahun Belum Terungkap, Amerika dan Rusia Sampai Turun Tangan Pecahkan Misteri Ini

By Afif Khoirul M, Selasa, 12 Mei 2020 | 12:35 WIB

Foto penampakan Solway Bay Astronaut di belakang Elizabeth.

Intisari-online.com - Berbicara tentang foto penampakan, mungkin foto satu inilah yang pernah menggegerkan dunia karena penampakannya yang misterius dan sangat mengganggu.

Seperti dikutip dari Eva.vn, foto ini berawal dari seorang pria beranam Jim yang berniat memotret anaknya bernama Elizabeth.

Tanpa sengaja dia melihat penampakan mengerikan terpampang di foto tersebut.

"Kami keluar secara normal dan memilih lokasi," jelas Jim Templeton dalam sebuah wawancara kepada BBC sebelum meninggal tahun 2011.

Baca Juga: Jual Daging Sapi dengan Harga Miring, Tetangga Sama Sekali Tak Curiga, Sampai Polisi Datang dan Ungkap Itu Semua Daging Babi

"Kami duduk, saya mengatakan, 'ayah akan mengambil foto', fotomu dengan gaun baru, namun kami tidak menyangka ini akan terjadi," kenang Jim saat meminta anaknya untuk difoto.

Sosok misterius muncul di dalam foto tersebut, hal itu membuat dunia geger kala itu.

Jim membawa putrinya duduk di padang rumput untuk melakukan foto, sementara tak ada siapapun di belakang Elizabeth saat itu.

Bagi orang-orang yang mempelajari UFO mereka jelas menyebut penampakan itu adalah sosok alien dengan pakaian astronot.

Baca Juga: Gara-Gara Amerika Ikut Campur Soal Laut China Selatan, Haruskan Militer Tiongkok Siapkan Seratus Hulu Ledak Untuk Menghancurkan Dominasi AS?