Find Us On Social Media :

Media Sosial Dihebohkan Video Anak Kucing yang Diinjak Sampai Mati oleh 3 Perempuan, Terungkap TKP dan Motif Pelaku

By Tatik Ariyani, Sabtu, 9 Mei 2020 | 13:36 WIB

Ilustrasi kucing

 

Intisari-Online.com - Beberapa waktu yang lalu, beredar sebuah video yang menunjukkan anak kucing diinjak-injak hingga tewas viral di media sosial.

Rekaman video yang diduga terjadi di Malaysia ini memperlihatkan tiga perempuan melakukan tindakan kejam terhadap seekor anak kucing.

Hewan mungil berbulu putih hitam ini dianiaya, diinjak-injak bergantian, dengan seutas tali yang diikat di lehernya untuk mencegah kucing malang itu kabur.

Sontak anak kucing malang itu meronta-ronta kesakitan. Namun, ketiga perempuan itu tanpa belas kasihan terus menyiksanya, hingga ajal menjemput si kucing.

Baca Juga: Hadapi Corona: 10 Makanan Tingkatkan Kekebalan Tubuh Cegah Covid-19

Video yang viral di lini masa media sosial ini dengan cepat menuai kecaman dari para warganet, tak hanya dari Malaysia, tetapi juga di Indonesia.

Seorang penduduk "Negeri Jiran" bernama Mohammad Azroy Bin Norazmi kemudian membuat pengaduan ke Polis Diraja Malaysia di Selangor.

Laporan tertanggal 7 Mei 2020 pukul 17.48 waktu setempat itu menyatakan, dirinya telah melihat video di Facebook tentang penganiayaan terhadap kucing.

"Dalam video itu terlihat (3) perempuan di syaki Sabah telah menginjak kucing itu hingga mati."

Baca Juga: Ajakan Kencan Berujung Tragedi, Kata-kata 'Pedas' Sang Wanita Picu Pria Ini Cekik dan Tusuk Korban 12 Kali