Find Us On Social Media :

Pria Ini Menjerit Ketakutan Setengah Mati Setelah Membuka Kulkas yang Disegel Ibunya dengan Lakban Selama Puluhan Tahun, 'Selama Ini Tak Ada yang Diizinkan Membuka Kulkas Itu'

By Afif Khoirul M, Sabtu, 9 Mei 2020 | 12:03 WIB

ilustrasi- membuka kulkas.

Intisari-online.com - Jika orang rumah Anda memiliki misteri yang tidak pernah terungkap selama ini, mungkin Anda wajib waspada dan menyelidikinya.

Jangan sampai Anda mengalami kejadian mengerikan seperti seorang pria ini.

Seperti dikutip dari NYDaily News, peristiwa ini dilaporkan pada 30 April lalu, di mana seorang anak nekat membuka kulkas peninggalan ibunya.

Menurut laporan, insiden itu terjadi di gedung Hamilton Heights, utara Manhattan, New York City AS.

Baca Juga: Tak Merasakan Apapun Seorang Wanita Tak Sadar Melahirkan Ketika Sedang Jalan-jalan, Tau-tau Bayinya Sudah Jatuh ke Jalan

Seorang pria bagikan kisah bagaimana ibunya, menyembunyikan sesuatu yang paling mengerikan yang pernah diketahuinya selama ini.

Dia mengatakan bahwa, selama puluhan tahun ibunya merahasiakan isi sebuah kulkas sampai akhir hayatnya. 

Dikatakan juga bahwa kulkas tersebut, disegel dengan lakban selama puluhan tahun supaya tidak ada yang berani membukanya.

Alhasil, anaknya sendiri pun juga tidak berani membukanya sampai, akhirnya dia mendapat kesempatan untuk membukanya setelah meninggal.

Baca Juga: Tak Disangka Soeharto Dulu Pernah Jadi Pegawai Bank, Namun Malah Ketiban Apes Seperti Ini hingga Mengakhiri Kariernya Tersebut