Find Us On Social Media :

Kejam dalam Mengeksekusi Orang dan Memiliki Senjata Nuklir, Ternyata Kim Jong-Un Berhati 'Hello Kitty' Terungkap Diam-diam Pernah ke Disneyland

By Afif Khoirul M, Minggu, 3 Mei 2020 | 12:43 WIB

Diam-diam Kim Jong-Un pernah pergi ke Disneyland.

Intisari-online.com - Selama ini kita mengenal Kim Jong-Un sebagai sosok yang kejam, brutal, dan tidak memliki belas kasihan pada lawan politiknya.

Namun, di balik itu semua terkuak sebuah fakta mengejutkan bahwa sang diktator ini ternyata diam-diam berhati hello kitty, sebuah sebutan untuk orang denngan jiwa yang imut.

Nama Kim Jong-Un sendiri, belakangan santer diberitakan karena sempat menghilang setidaknya 20 hari sejak 12 April lalu.

Menurut Daily Express, Minggu (3/4/2020) sebuah teori mengatakan dia meninggal dunia karena sakit parah, teori itu diperkuat dengan dokter yang melakukan kesalahan saat melakukan operasi.

Baca Juga: Mayat-mayat Menumpuk Hingga Dibiarkan Membusuk di Jalanan, Kota Ini Dijuluki 'Wuhan Baru' Setelah Banyak Rakyatnya Mati Akibat Covid-19

Kabar itu juga diperburuk setelah pejabat pemerintah bungkam, soal kemana hilangnya sang diktator selama ini.

Tetapi Jumat (1/5) Kim Jong-Un kembali menampakkan dirinya dalam sebuah acara peresmian pabrik di Korea Utara.

Kabar ini seolah menujukkan bahwa, Korea Utara memang negara tertutup nan terisolasi, di mana sedikit diketahui informasi di dalamnya.

Tingkat kerahasiaan tinggi diberlakukan sejak Korut dipimpin oleh Kim Jong-Il.

Baca Juga: Viral 13 TKI Ilegal Ditemukan Terlantar di Hutan Bakau, Ngaku Tak Makan Selama 2 Hari Tapi Untungnya Negatif Covid-19