Find Us On Social Media :

Sungguh Biadab, Gerombolan Perusuh Ikat Seekor Monyet lalu Dipukuli hingga Pingsan karena Percaya Takhayul Mengerikan bahwa Monyet itu Penyihir

By Tatik Ariyani, Sabtu, 2 Mei 2020 | 10:39 WIB

Gerombolan orang mengikat monyet dan memukulinya hingga pingsan

Intisari-Online.com - Seekor monyet dipukuli sampai pingsan oleh gerombolan perusuh di sebuah kota kumuh di Afrika Selatan.

Monyet vervet itu kemudian diselamatkan dari kerumunan di komunitas pedesaan Msawawa di kotamadya Randburg, di provinsi utara Afrika Selatan, Gauteng dan dibawa ke klinik.

Melansir Daily Star, Jumat (1/5/2020), Shiven Bodasing, inspektur Dewan Nasional Masyarakat LSM untuk Pencegahan Kekejaman terhadap Hewan (SPCA), mengatakan mereka mengambil monyet yang dipukuli hingga tidak sadarkan diri.

Leher monyet itu juga diikat dengan tali oleh gerombolan yang sedang marah.

Baca Juga: Seram, 10 Makhluk Mitologi Misterius Asli Indonesia ini Kisahnya Dijamin Menjadi Mimpi Buruk Anda, Seperti Apa?

Tidak jelas mengapa monyet itu dipukuli.

Tetapi sebuah SPCA mengatakan itu mungkin terkait dengan takhayul di antara orang-orang di komunitas miskin di mana insiden itu terjadi.

Seorang juru bicara di klinik tempat monyet itu dirawat kembali ke kesehatan mengatakan bahwa tidak mungkin untuk berbicara dengan massa yang marah dan bertanya apa motivasinya.

Lalu, ia menambahkan, "Itu mungkin takhayul, itu biasanya."

Baca Juga: Pria Ini Disergap Polisi Setelah Dilaporkan Menculik Gadis di Bawah Umur, Namun Polisi Akhirnya Tertawa Setelah Tahu Fakta Sebenarnya