Find Us On Social Media :

Misteriusnya Istri Kim Jong-un Ternyata Menyimpan Rahasia Masa Lalu yang Disembunyikan Korea Utara, Mantan Koki Pribadinya Juga Bongkar Sifatnya

By Afif Khoirul M, Senin, 27 April 2020 | 15:53 WIB

Ri Sol Ju mengenakan busana bernuansa monokrom

Intisari-online.com - Sebagai negara paling tertutup di dunia, banyak misteri dan rahasia tentang Kim Jong-Un termasuk kisah percintaannya.

Pernahkan Anda bertanya-tanya tentang siaapakah sosok istri Kim Jong-Un?

Meskipun tidak pernah disebutkan secara terbuka, namun diyakini sosok wanita bernama Ri Sol-Ju adalah istri dari diktator itu.

Melansir Daily Mirror pada Senin (27/4/20), Kim Jong-Un diyakini telah hidup bersama istrinya yang menawan, Ri Sol-Ju sejak 2009 silam.

Baca Juga: Sungguh Mulia, Meski Berjuang di Garis Terdepan Melawan Corona, Perawat Ini Tak Segan Berikan Seluruh Gajinya untuk Warga Terdampak Wabah

Namun, hubungan mereka selalu diselimuti dengan kerahasiaan.

Saat ini nama Kim Jong-Un ramai diberitakan, karena rumor kesehatannya yang membuat sosok istrinya juga menuai sorotan.

Sedikit diketahui tentang kehidupan rumah tangga Kim Jong-Un, namun dia dikenal memiliki gaya hidup mewah pada tahun 2016 silam.

Dia dilaporkan menikahi Ri Sol-Ju pada 2009, meskipun mungkin nama istri Kim Jong-Un itu adalah nama samaran.

Baca Juga: Di Negara yang Kewalahan Mengurus Jenazah Korban Virus Corona Ini Terjadi Peristiwa Menghebohkan, Seorang Wanita Pasien Covid-19 Ditemukan Masih Hidup padahal Keluarga Telah 'Memakamkannya', Apa yang Terjadi?