Find Us On Social Media :

Kenali Bagian Tubuh Wanita yang Ingin Disentuh dan Paling Mudah Terangsang Ini, Salah Satunya Pasti Sudah Anda Duga

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 21 April 2020 | 21:00 WIB

Bagian sensitif wanita yang ingin disentuh.

Intisari-Online.com – Sementara wanita suka disentuh oleh pria yang membuat mereka tertarik atau jatuh cinta, mereka semua tidak suka disentuh di tempat yang sama persis atau dengan cara yang sama.

Berikut adalah beberapa contoh di mana sebagian besar wanita suka disentuh, tetapi Anda harus ingat bahwa pasangan Anda mungkin lebih suka kurang menyentuh di beberapa area daripada yang lain.

Karena bagian sensitif pada setiap wanita tentunya berbeda.

Selain dari vaginanya dan payudaranya, area sensitif termasuk:

Baca Juga: Wahai Pria, Kenali Bagian Tubuh Wanita yang Ingin Disentuh yang Paling Sensitif Ini Untuk Berikan Kepuasan bagi Mereka, Salah Satunya yang Mungkin Tidak Anda Sangka

1. Rambut dan kulit kepala

Menyentuh rambut wanita benar-benar dapat menyalakannya, apakah itu mendorong rambut lebih panjang di belakang telinganya seperti yang dilakukan seorang ayah pada gadis kecilnya, membelai kepalanya dengan cara yang penuh kasih atau memijatnya dengan lembut dengan satu jari membuat gerakan melingkar sepanjang jalan dari pelipisnya ke bagian belakang telinganya.

2. Telinga dan leher

Telinga dan cuping telinga adalah area yang sangat sensitif yang hanya perlu disentuh dengan sangat ringan untuk menghidupkan seorang wanita, seperti dilansir themodernman.

Baca Juga: Ini 10 Bagian Sensitif Wanita yang Sangat Suka Disentuh untuk Membuat Mereka Senang Saat Berhubungan Intim