Find Us On Social Media :

Sebut Bali Miliki Imunitas Misterius Hadapi Virus Corona, Media Asing Heran Gara-gara Angka Kasus Positif dan Kematian Akibat Covid-19 di Pulau Dewata Rendah

By Khaerunisa, Minggu, 19 April 2020 | 19:36 WIB

 

Intisari-Online.com - Covid-19 tengah mewabah di seluruh dunia. Kabar tentang kasus-kasus Covid-19 di suatu negara pun akan menjadi perbincangan hangat di negara-negara lain.

Penting pula untuk mempelajari beragamnya kasus Covid-19 di masing-masing negara.

Rupanya, Indonesia belakangan menjadi sorotan lantaran sedikitnya kasus Covid-19 di Bali, daerah yang sempat diprediksi akan menjadi wilayah terdampak paling parah.

Fakta bahwa laporan kasus positif dan angka kematian di Bali terbilang rendah, membuatnya disebut-sebut memiliki imunitas misterius yang mampu melawan wabah Covid-19.

Baca Juga: Viral Video Bule di Bali Asyik Pesta Abaikan Aturan Social Distancing, Bikin Warganet Geram hingga Petugas Berwenang Angkat Bicara

Menurut laporan dari situs covid19.go.id, pada Minggu (19/4/2020) jumlah infeksi yang dikonfirmasi di Bali sebanyak 131 kasus.

Dimana pasien yang meninggal hanya 3 orang saja.

Padahal Bali awalnya diprediksi menjadi salah satu wilayah yang paling terdampak Covid-19 karena jumlah turis yang cukup banyak.

Tak khayal kondisi ini pun menjadi sorotan media asing, salah satunya adalah Asia Times.