Find Us On Social Media :

Pembelot Korea Utara Bongkar Semengerikan Apa Kim Jong Un, Punya Budak Nafsu hingga Libatkan Tank untuk Menggiling Korban Eksekusinya: 'Perut Saya Mual'

By Muflika Nur Fuaddah, Sabtu, 18 April 2020 | 12:45 WIB

Kim Jong Un

Intisari-Online.com - Seorang pembelot asal Korea Utara mengungkap bahwa diktator Kim Jong Un memiliki budak seks remaja yang diambilnya dari sekolah-sekolah.

Kim Jong Un juga menikmati gaya hidup mewah sementara rakyatnya kelaparan, dan memaksa anak-anak menonton eksekusi publik.

Tuduhan itu muncul dalam sebuah wawancara yang diterbitkan oleh Mirror tahun 2017 silam, yang membagikan kisah Hee Yeon Lim.

Lim, yang sekarang tinggal di Seoul, Korea Selatan, mengatakan bahwa dia dapat melarikan diri bersama ibu dan adik laki-lakinya dari Pyongyang Korea Utara pada tahun 2015.

Baca Juga: Menghilang Usai Mengungkap Rahasia Besar Virus Corona, Ilmuwan China Ini Sempat Berikan Peringatan Terakhir Soal Virus Corona, Begini Bunyinya

Ayahnya, Kolonel Wui Yeon Lim dari Tentara Rakyat Korea, yang meninggal pada usia 51, secara permanen dipanggil, dan tugasnya lah yang memberinya wawasan eksklusif tentang rezim Kim.

Dia berbicara tentang satu contoh ketika dia dan teman-teman sekelasnya diperintahkan untuk menyaksikan eksekusi publik terhadap 11 musisi Korea Utara yang dituduh membuat video porno.

"Para musisi dibawa keluar, diikat, berkerudung, dan tampaknya disumpal, sehingga mereka tidak dapat membuat suara, tidak memohon belas kasihan atau bahkan berteriak," katanya.

Baca Juga: Tradisi Menjadikan Anak Perempuan yang Belum Menstruasi sebagai Dewi 'Pelindung' Masyarakat Nepal, Begini Cerita Pilu Kehidupan 'Sang Dewi Kumari' setelah Gelarnya Dicopot