Find Us On Social Media :

Terlalu Cinta Tim Sepakbola, Pria Ini Rela 90 Jam Tubuhnya Ditato Demi Menyerupai Jersey Kebanggaannya

By Aulia Dian Permata, Minggu, 29 April 2018 | 19:45 WIB

Intisari-Online.com - Suporter sebuah tim sepakbola memang penuh dengan totalitas dan sangat konsisten mendukung tim favorit mereka.

Tak terkecuali Jose Mauricio dos Anjos, seorang suporter tim sepakbola lokal di Rio de Janeiro, Brazil bernama Flamengo.

Mauricio tidak sekedar mengoleksi berbagai pernak-pernik Flamengo seperti topi, syal, poster, dan jersey sepakbola saja.

Dia bahkan membuat jersey Flamengo di tubuhnya dengan tato asli!

Baca Juga: Biasa Lari 25 Km dengan Beban 20 Kg, Pengawal Khusus Kim Jong-un Santai Saja saat Harus Lari Mengawal Limosin

Tak tanggung-tanggung, Mauricio menjalani 32 sesi tato demi mendapatkan hasil jersey Flamengo yang sempurna di tubuhnya.

Melekat selayaknya kulit bermotif jersey, tato ini memerlukan total waktu hingga lebih dari 90 jam pengerjaan.

Tak perlu ditanya lagi bagaimana pengorbanan Mauricio saat membuatnya.

"Ini adalah kesakitan yang nikmat, 90 jam penuh siksa, tapi aku puas dengan hasilnya," ungkap Mauricio dilansir dari Metro.

Baca Juga: Masih Ingat Koin Rp500 Melati? Harganya Sudah 10.000 Kali Lipat, Apa Benar Ada Kandungan Emasnya?

Jersey yang dia jadikan model adalah jersey tuan rumah Flamengo pada tahun 2015 dengan warna hitam merah dan logo Flamengo di dada bagian kiri.

Orang-orang bertanya pada Mauricio tidakkah dia merasa aneh saat harus membuka baju dan tetap 'memakai' jersey Flamengo sepanjang hidupnya kelak.

"Tidak, aku tidak keberatan sama sekali. Aku menyukainya, dan bagiku ini hal yang normal dan aku senang telah melakukannya," lanjut Mauricio.