Find Us On Social Media :

Sejarah Kelamnya Terungkap, Korea Utara Mati-matian Sembuyikan Virus Corona Karena Ketakutan Ini, 'Kim Membiarkan Ratusan Warganya Meninggal, Seperti Budak yang Tidak Berharga'

By Afif Khoirul M, Sabtu, 11 April 2020 | 13:26 WIB

Korea Utara ternyata sudah dalam mode darurat tanggap Corona

Intisari-online.com - Sebagai negara terpencil dan paling tertutup di dunia, Korea Utara belum melaporkan kasus virus corona.

Mereka mengklaim bahwa negaranya bersih dari wabah itu namun, banyak pakar dan negara di dunia meragukan pernyataan itu.

Melasir Daily Mirror pada Sabtu (11/4/20) Kim Jong-Un tidak terlalu peduli dengan bencana kemanusiaan yang akan datang.

Virus corona sendiri diperkirakan bisa membunuh tiga juta penduduk Korea Utara.

Baca Juga: Hatinya Teriris Bersamaan dengan Mata berkaca-kaca, Ganjar Meminta Maaf Ada Penolakan Jenazah Perawat Positif Covid-19 di Semarang: 'Saya Mohon Maaf'

Kim Myong seorang pembelot telah mengungkapkan rahasia kelam, di mana korban yang tewas akibat virus corona, bisa menyaingi kelaparan empat tahun yang disebut sebagai Arduous March.

Sementara klaim Korut bebas dari virus corona ditentang oleh komunitas Internasional, melihat dari kondisi sekitar sepertri China dan Korsel yang memiliki jumlah di luar kendali.

Ada rumor yang menyebut bahwa Korut melakukan aksi kejam terhadap orang-orang yang diduga terinfeksi virus corona.

Laporan itu dikonfirmasi oleh regu tembak Korut yang mengatakan sudah 200 orang tewas karena pandemi itu, selama wabah besar ini.

Baca Juga: 'Apakah Cinta Bisa Dibeli dengan Uang?', Tanya Istri ke-6 Soekarno pada Warga Jepang