Find Us On Social Media :

Ilmuwan Ungkap Skenario Terbaik Musnahkan Virus Corona dari Muka Bumi Ini, Hingga Hilang Tak Tersisa, Bagaimana Caranya?

By Afif Khoirul M, Rabu, 25 Maret 2020 | 14:49 WIB

Ilustrasi virus corona

Intisari-online.com - Sejauh ini wabah virus corona telah menjadi masalah besar di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Wabah ini muncul dari hal yang selama ini belum terungkap hingga tidak diketahui pasti kapan akan berakhirnya.

Namun, kali ini ada kabar baik. Seorang ilmuwan ungkap ada skenario untuk membumihanguskan virus corona, hingga tak tersisa.

Lalu bagaimana caranya?

Baca Juga: Tetap Bertahan Jadi Garda Terdepan Lawan Covid-19 Meski Sempat Ditentang Keluarga, Seorang Petugas Medis Ungkap Alasannya, Membuat Hati Bergetar!

Mengutip dari People's Daily Senin (23/3/2020), hal itu berawal dari penyataan bahwa virus coron di China kemungkinana akan berakhir pada bulan Juni ini.

Pasalnya hingga kini, wabah ini sudah melewati masa puncaknya dengan kasus terbesarnya di Hubei, yang juga semakin menurun.

"Secara umum, puncak epidemi telah berlalu untuk China," ungkap Mi Feng juru bicara Komisi Kesehatan Nasional di Tiongkok.

"Peningkatan kasus terbaru juga sudah menurun," tambahnya.

Baca Juga: Sungguh Berat, Ditentang Keluarga untuk Jadi Garda Terdepan, Tenaga Kesehatan ini Sebut Ikhlas Bertugas di Ruang Isolasi Covid-19