Find Us On Social Media :

Hasil Mengejutkan Otopsi Para Selebritas Dunia, Ungkap Bagaimana Mereka Meregang Nyawa

By Masrurroh Ummu Kulsum, Kamis, 19 April 2018 | 12:00 WIB

Bruce Lee

Intisari-Online.com - Dalam dunia hiburan, kapan pun seorang selebritas meninggal dunia, penyebab kematiannya akan menjadi fokus para pencari berita dan penggemar.

Sayangnya, kadang-kadang lingkungan dunia hiburan bisa jadi sangat bracun yang dapat menjerumuskan artisnya ke dalam dunia kelam.

Dan berikut melansir dari trend-chaser.com, beberapa daftar selebritas dan penyebab kematiannya yang terungkap lewat otopsi, bukti lingkungan dunia hiburan tidak selalu menyenangkan.

BACA JUGA:Pengacara Ini Melepas Pekerjaan Bergaji Rp 1 Miliar untuk Menjual Asinan Pepaya, Semua Demi Warisan Keluarga

1. Carrie Fisher

Aktris Carrie Fisher meninggal secara mendadak pada akhir 2016. Carrie dikenal lewat perannya sebagai Princess Leia dalam film Star Wars.

Carrie juga dikenal berjuang sembuh dari penyalahgunaan narkoba dan masalah kesehatan mental sepanjang hidupnya.

Meskipun saat kematiannya diketahui Carrie telah sadar dari ketergantungan narkoba, nyatanya hasil otopsi menunjukkan hal berbeda.

Laporan toksikologinya dirilis yang mencatat bahwa Carrie ternyata memiliki obat-obatan dalam sistemnya pada saat kematiannya termasuk kokain, metadon, heroin dan ekstasi.

2. Michael Jackson

Kematiannya mengejutkan dunia, raja pop ini meninggal di usianya yang ke-50 tahun. Setelah hasil otopsinya terungkap, itu juga tak kalah mengangetkan.

Berat badannya hanya 50 kg, sementara sekujur tubuhnya juga penuh dengan bekas tusukan jarum dan luka.

Dia juga hampir botak. Isi perutnya juga hanya terdiri dari pil. Cukup jelas bahwa Michael telah mengalami penurunan kondisi fisik selama bertahun-tahun.

Tahun sebelumnya, Michael mengaku dirinya kecanduan obat-obatan dan menjalani rehabilitasi.

BACA JUGA:Memiliki 'Tiga Wajah', Pria Ini Bahagia Setelah Operasi Transplantasi Wajah Keduanya