Find Us On Social Media :

Paru-paru Rusak Disertai dengan Tanda Ini, Beginilah Penampakan Organ Dalam Pasien Penderita Virus Corona Kronis yang Dirilis Oleh Ilmuwan

By Afif Khoirul M, Kamis, 12 Maret 2020 | 12:29 WIB

Ilmuwan merilis gambar paru-paru penderita virus corona.

Intisari-online.com - Sejauh ini virus corona menjadi ancaman paling mengerikan hampir di seluruh dunia.

Hingga saat ini WHO kembali merilis pernyataan bahwa, virus corona dikategorikan sebagai pandemi akibat penyebarannya yang semakin luas.

Kabar baiknya, di China negara yang menjadi asal muasal virus corona, penyebaran virus ini sudah mulai mereda dan mengalami penurunan.

Namun, kabar buruknya di beberapa negara seperti Italia dan Iran virus corona justru semakin meningkat dan dalam situasi yang memprihatinkan.

Baca Juga: Sadar Industri Minyak Amerika Sangat Rapuh karena Hal Ini, Putin Langsung 'Menerkam' saat Saudi Memohon Pengurangan Produksi, Demi Merebut Gelar Ini dari AS

Situasi ini membuat ilmuwan terus meneliti bagaimana virus ini berkembang hingga membunuh penderitanya.

Seperti laporan berikut ini, ilmuwan akhirnya merilis sebuah rekaman yang menunjukkan kondisi organ dalam pasien yang terinfeksi virus corona.

Mengutip Daily Star pada Kamis (12/3/2020), sebuah gambar X-Ray yang mengerikan muncul menunjukkan kerusakan paru-paru akibat virus corona.

Penyakit yang telah menewaskan lebih dari 4.000 orang di seluruh dunia ini, ditandai dengan batuk, damam, kesulitan bernapas, hingga kegagalan organ.

Baca Juga: Ayah Balita 6 Tahun yang Dibunuh Remaja 15 Tahun Minta Pelaku Dihukum Seberat-beratnya, Apa Hukum Pidana yang Bisa Menjerat Pelaku?