Find Us On Social Media :

Tidak Perlu Berkecil Hati, Kini Pria dengan Penis Kecil Bisa Mencari Pasangan Lewat Situs Kencan Khusus untuk Pria dengan Penis Kecil, Berapakah Ukuran Penis yang Ideal?

By Maymunah Nasution, Kamis, 12 Maret 2020 | 07:30 WIB

Tips penting sebelum memulai percakapan di situs kencan online.

Intisari-online.com - Mengutip Kompas.com, para pria yang memiliki penis berukuran di bawah rata-rata kini bisa menggunakan situs kencan di mana pesertanya tidak mengganggap ukuran sebagai sesuatu yang penting.

Dinky One, situs kencan dan perjodohan itu dibuat untuk membantu pemilik alat vital kecil menemukan jodohnya, tanpa harus merasa malu atau tertekan.

"Para pemilik penis yang berukuran kecil bisa menggunakan situs ini dengan identitas rahasia,"kata pendiri situs, David Minns.

"Semua pengguna diminta memahami kondisi ini di awal, sehingga tidak ada kekecewaan nantinya. Selain itu, mereka juga bisa lebih fokus untuk mengenal satu sama lain,"jelasnya.

Baca Juga: Ini Gejala Maag Akut yang Jangan Diabaikan Karena Bisa Terjadi Seperti Ini Hingga Akibatkan Kematian

Para pria yang memiliki penis di bawah 14 cm, ukuran rata-rata penis saat ereksi, boleh bergabung dengan Dinky One, tulis keterangan dalam situs tersebut.

Namun menurut juru bicara situs, semua anggotanya memiliki ukuran penis di bawah rata-rata tersebut.

Saat ini, situs tersebut mengkalim memiliki lebih dari 27.000 anggota, dengan rasio 71 persen pria, 27 persen wanita, dan 2 persen transgender.

"Bagi pemilik penis kecil, berkencan memang bisa menjadi sesuatu yang sulit,"ujar salah satu pengguna dalam testimoninya.

Baca Juga: Mengintip Sejarah, ini Dia Empat Kontroversi Supersemar yang Masih Misteri, Benarkah Jadi Alat 'Kudeta Merangkak' Pemerintahan Soekarno?