Find Us On Social Media :

Capek-capek Kerja di Korea, saat Pulang Istri Malah Dihamili Pria Lain, TKI Ini Pilih Hancurkan Rumah Sendiri dengan Buldoser

By Tatik Ariyani, Sabtu, 7 Maret 2020 | 15:44 WIB

Viral Video TKI Korea Bawa Buldoser Robohkan Rumah di Ponorogo, Ngamuk Istri Hamil Sama Cowok Lain

Intisari-Online.com - Beberapa saat lalu, beredar video seorang TKI (Tenaga Kerja Indonesia) yang bekerja di Korea bawa buldoser robohkan rumah di Ponorogo.

Dari informasi yang beredar di Facebook, suami yang bekerja jadi TKI di Korea itu ngamuk saat mengetahui istrinya hamil dengan cowok lain.

Ia pun akhirnya robohkan rumahnya menggunakan buldoser yang kemudian videonya menjadi viral di media sosial Facebook.

Melansir dari unggahan Facebook milik akun Gunanti Garwo Phencheng, Sabtu (7/3/2020), memperlihatkan video detik-detik sebuah rumah dihancurkan menggunakan buldoser.

Baca Juga: 5 Khasiat Kacang Merah Bagi Kesehatan, Kaya Protein dan Bagus Buat Penderita Diabetes, Yuk Ketahui Semua Manfaatnya

Video pendek berdurasi 3 menit 45 detik itu memperlihatkan proses sebuah rumah dirobohkan.

Tak hanya itu, terlihat banyak warga yang berkerumun di sekeliling rumah yang sudah terdapat buldoser yang siap untuk menghancurkan bangunan tersebut sampai rata dengan tanah.

Akun Gunanti Garwo Phencheng menulisklan keterangan singkat mengenai alasan di balik dirobohkannya bangunan rumah tersebut.

Ternyata ada masalah rumah tangga antara suami dan istri pemilik rumah tersebut.

Baca Juga: Berhubungan Badan dengan Anaknya Sendiri, Suami Wanita ini Tidak Terima dan Sampai Ceraikan Istrinya, 'Aku Tidak Bisa Tidur Mendengar Mereka Berhubungan Badan di Rumah'