Find Us On Social Media :

Lagi-lagi China Disebut Biang Keladinya, Muncul Penyakit Misterius di Afrika, Pasien Alami Telapak Tangan dan Mata Menguning, Pendarahan Lalu Mati, Sudah Ada 2.000 Orang Mati

By Afif Khoirul M, Rabu, 4 Maret 2020 | 09:08 WIB

Mata dan telapak tangan menguning, pendarahan, lalu meninggal.

Intisari-online.com - Saat ini dunia sedang gencar dengan pemberitaan tentang virus corona, karena wabah ini telah menyebar hinggga seluruh dunia.

Namun, tahukah Anda ada beberapa penyakit misterius lain yang hingga saat ini nyaris tak terendus oleh dunia, padahal gejalanya lebih mengerikan dari virus corona.

Menurut The Guardian, sebuah penyakit misterius muncul di Afrika tepatnya di Ethiopia di mana penduduknya meninggal setelah menderita gejala parah.

Menurut keterangan, mereka yang terinfeksi akan menunjukkan gejala mata dan telapak tangan menguning, sebelum mereka mulai berdarah dari hidung dan mulut.

Baca Juga: Korea Utara Minta Bantuan 1.500 Alat Tes Virus Corona ke Rusia, Virus Corona Bisa 'Jauh Lebih Mematikan' Jika Merebak di Korea Utara Daripada China

Tubuh mereka kemudian mulai bengkak, hingga alami demam.

Mereka yang sudah dalam kondisi ini, akan mengalami kurang nafsu makan, dan sulit tidur hingga berakhir meningggal dunia.

Sayangnya informasi tentang penyakit ini sedikit diketahui dan disorot dunia, namun belakangan kabar beredar menyebut China adalah penyebab munculnya penyakit ini.

Lantas bagaimana bisa penyakit yang berada di Afrika disebabkan oleh China?

Baca Juga: Berubah Bak Kota Mati, Warga Wuhan Sampai Harus Makan Makanan Basi, Warga: 'Banyak Tomat, Banyak Bawang, Mereka Sudah Busuk'