Find Us On Social Media :

Viral di Media Sosial karena Disebut Mirip New Zealand, Wisata Randu Manduro Ditutup untuk Umum padahal Pengunjung Membludak, Mengapa?

By Tatik Ariyani, Senin, 2 Maret 2020 | 08:09 WIB

Wisata Ranu Manduro kini ditutup

Intisari-Online.com - Sejak Jumat (28/2/2020), Wisata Ranu Manduro yang terletak di Desa Manduro Manggung Gajah, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, ditutup untuk umum.

Sebelumnya,tampak sejumlah video beredar luas di media sosial menunjukkan pengunjung yang membeludak memadati area Ranu Manduro.

Wisata yang terkenal dengan julukan Feeling Good ini kabarnya juga telah ditutup oleh pemilik lahan, PT Wira Bumi.

Setelah viral beberapa waktu lalu karena disebut-sebut seperti perbukitan di New Zealand, wisata Ranu Manduro sontak menuai popularitas.

Baca Juga: Kontrol Diabetes dengan Minum Air Rebusan Seledri dan Lemon, Yuk Coba

Tak sedikit pengunjung dari luar kota berboncong-bondong ingin menyaksikan keindahan alam Ranu Manduro di musim penghujan.

Namun, setelah beberapa hari viral, area Ranu Manduro langsung dipadati pengunjung hingga penuh sesak.

Hal ini lantas menjadi sorotan salah satu komika Indonesia, Dodit Mulyanto.

Melalui media sosial Twitternya, Dodit Mulyanto menyayangkan lokasi wisata yang semula indah kini tak lagi seindah sedia kala.

Baca Juga: Muslim India Hadapi Isu Diskriminasi dan Kekerasan Oleh Umat Hindu, Pernikahan Pengantin Hindu ini Justru Dilindungi Oleh Tetangganya yang Muslim, 'Mereka Keluarga Kami Juga'