Find Us On Social Media :

Muak dengan Tradisi Sukunya, Gadis Ini Bocorkan Ritual 'Rahasia' di Mana Orang Tua Menyewa Pria Untuk Memperkosa Anak Gadisnya yang Masih di Bawah Umur, Demi Tujuan Ini

By Afif Khoirul M, Jumat, 28 Februari 2020 | 13:13 WIB

Anak-anak suku ini dipaksa berhubungan badan dengan pria sebelum waktunya.

Intisari-online.com - Di dunia ini manusia memiliki suku dan tradisi beragam, ada yang kontroversial, ada yang menarik untuk dilestarikan.

Beberapa ada yang menyimpang dan sebaiknya dihentikan, karena melanggar norma moral dalam masayarakat.

Misalnya tradisi suku ini yang membuat seorang gadis berusia 14 tahun muak sampai membocorkannya ke publik.

Mengutip dari eva.vn, gadis tersebut beranama Grace Mwase usianya mungkin belum dewasa namun pikirannya jauh melebihi orang tua di sukunya.

Baca Juga: Setelah Sebulan Mayatnya Ditemukan di Gorong-gorong Sekolahnya, Baru Terungkap Fakta-fakta Pembunuhan Siswi SMP di Tasikmalaya Ini, Dibunuh Ayahnya Sendiri Hanya karena Minta Hal Ini

Dia menentang tradisi seluruh sukunya dan mengungkapkan rahasia terselubung sukunya kepada dunia.

Tradisi itu berasal dari sebuah desa di Malawi, Afrika Selatan, anak laki-laki dan perempuan mengambil bagian dalam ritual inisiasi sejak usia 8 tahun.

Setelah ritual tersebut, mereka tak lagi dianggap anak-anak, ritual ini juga dipraktikkan secara luas di dewa Grace Mwase di distrik Chiradzulu, Malawi Selatan.

Mwase pernah berpartisipasi dalam upacara itu pada usia 10 tahun, dia bersama lusinan gadis lain pergi ke gubuk terpencil di luar desanya.

Baca Juga: Tembus 50 Negara dengan 83.265 Kasus dan 2.858 Orang Meninggal, Bagaimana Sebenarnya Virus Corona Menyebar?