Find Us On Social Media :

Ilmuwan Rilis Bentuk Wajah Orang yang Mudah Terinfeksi Virus Corona, Perhatikan Gambar Berikut Ini, Hati-hati Jika Anda Mempunyai 1 Diantara Wajah yang Rawan Ini

By Afif Khoirul M, Kamis, 27 Februari 2020 | 09:20 WIB

Bentuk wajah orang yang rentan virus corona.

Intisari-online.com - Nyaris dua bulan virus corona menjadi pemberitaan sensasional yang menyebabkan dunia dalam kepanikan.

Virus yang berasal dari Wuhan ini telah mewabah ke berbagai dunia, dan sampai saat ini belum ditemukan obatnya secara resmi.

Namun, beberapa ilmuwa mengaku telah mengembangan obatnya dan kini sudah mulai menemui titik terang atas wabah global ini.

Namun, kabar buruknya virus ini semakin merajalela, beberapa negara Eropa seperti Itali dan Inggris kini mulai panik karena virus corona sudah masuk ke negara mereka.

Baca Juga: Ingin Pecahkan Rekor Dunia, Wanita Ini Nekat Berhubungan Intim dengan 919 Pria Hanya Dalam Waktu 24 Jam, Ini Waktu yang Dibutuhkan Untuk Bercinta Dengan 1 Pria

Sementara di Asia, Korea Selatan menjadi negara yang semakin terpuruk dengan jumlah korban terinfeksi mencapai 1.000 orang.

Situasi yang semakin genting ini membuat ilmuwan membuat rilisan sederhana untuk mencegah penyebaran virus.

Salah satunya melalui rilisan bentuk wajah yang diyakini rentan terinfeksi virus corona.

Melansir Dailymail pada Kamis (27/2/2020), Infografis dari Center for Desease Control and Prevention (CDC) menunjukkan gaya berbeda dalam mencegah virus corona.

Baca Juga: Tersimpan di Kedalaman Tanah Israel, Kuil Kanaan Misterius Berusia 3.000 Ini Masih Dalam Kondisi Luar Biasa dan Penuh Artefak Agama Kuno: Ada Dewa Memukul Musuh Mereka