Find Us On Social Media :

Sementara Banyak Orang Mencercanya, Pria Ini Justru Sembah Trump Sebagai Dewa dan Buatkan Patung Untuknya

By Tatik Ariyani, Senin, 24 Februari 2020 | 12:53 WIB

Bussa Krishna dan patung Trump

Intisari-Online.com - Jika biasanya Presiden AS Donald Trump dicerca karena kebijakan yang penuh kontroversi, kini seorang pria di India menyembahnya sebagai dewa.

Yang lebih mengherankan, dia bahkan membuatkan patung bagi sang presiden.

Fakta unik itu terjadi jelang kunjungan pemimpin negara adidaya itu ke Negeri "Bollywood" yang bakal dilaksanakan pekan depan.

Bussa Krishna, juga dikenal di kampungnya sebagai Trump Krishna, kepada New Delhi TV berujar, dia begitu terobsesi dengan presiden 73 tahun itu.

Baca Juga: Buntut Perkara Tragedi Susur Sungai, Inilah Pasal dan Hukuman yang Bisa Menjerat Tersangka yang Bertanggung Jawab Atas Insiden Susur Sungai di Yogyakarta

Saking terobsesinya, dia memutuskan menyewa 15 tukang batu untuk memahat patung sang presiden setinggi dua meter di rumahnya di Distrik Jangaon, Telangana.

Dilansir AFP via Daily Sabah Kamis (20/2/2020), patung itu mengenakan setelan biru, berdasi merah, serta mengangkat jempol kanannya.

"Trump, tuan. Anda adalah dewa saya," ujar pria India berusia 33 tahun itu seraya menaikkan "puja", atau ritual pemujaan kepada dewa.

Diberitakan Washington Examiner, Krishna menuturkan dia berpuasa selama Jumat agar presiden dari Partai Republik itu beroleh umur panjang.

Baca Juga: Sudah Ratusan Tahun Berlalu, Begini Fakta Kuburan Massal yang Berisi 48 Kerangka Korban Black Death: Masyarakat Membuang Orang yang Mereka Cintai