Find Us On Social Media :

Hidup Kembali Setelah 'Mati Suri' Pria Ini Ceritakan Beginilah Kehidupan Setelah Kematian, 'Saya Menuju Bangunan Putih Bercahaya, Banyak Orang Menyambut Saya'

By Afif Khoirul M, Jumat, 21 Februari 2020 | 10:07 WIB

Ilustrasi - orang mati.

Intisari-online.com - Manusia hidup kemudian mati sepertinya memang sudah menjadi takdir yang harus dialami manusia.

Semua manusia pasti akan mengalami kematian, namun yang menjadi pertanyaan apa yang terjadi pada manusia yang telah mati.

Banyak ilmuwan mencoba mengungkap misteri tentang kematian, namun sayangnya tidak ada satupun yang berhasil memberikan detail nyata tentang fenomena kematian.

Hanya saja ketika manusia mati otak dan semua organnya akan berhenti dan pada saat itulah manusia mulai kehilangan kesadaran dan dinyatakan telah mati.

Baca Juga: Virus Corona Telan Korban Jiwa untuk Pertama Kalinya di Korea Selatan, Sekte Agama yang Memuja Pendirinya Sendiri Ini Jadi Sorotan: 'Kami Pikir Ini Sangat Disesalkan'

Lalu setelah itu masih menjadi misteri, apa yang akan terjadi pada orang yang telah mati? 

Menurut Daily Express pada artikel yang diterbitkan 21 Januari lalu, menceritakan sebuah penelitian yang mengungkapkan rahasia tentang kehidupan setelah kematian.

Dalam penelitian, ini seorang narasumber yang disebutkan bernama Steven mengungkapkan apa yang dilihatnya setelah dirinya mengalami mati suri.

Steven mengaku melihat 'gulungan', padang rumput hijau subur dipenuhi dengan simbol tak dikenal.

Baca Juga: Inilah 10 Hal Mencengangkan Jika Manusia 'Musnah' dari Bumi, Benarkah Manusia Hanya Merusak Planet Ini?