Find Us On Social Media :

Terungkap, TNI Gadungan yang Berhasil Perdaya Dosen Wanita Hingga Mengajaknya Berhubungan Intim dan Menguras Uangnya Profesi Aslinya Mengejutkan, Pantas Mudah Keluar Masuk Pangkalan Militer

By Afif Khoirul M, Rabu, 19 Februari 2020 | 14:49 WIB

Penipuan berkedok menjadi anggota TNI

Intisari-online.com - Seragam TNI memang ampuh buat memikat wanita, hal itu terbukti dari banyaknya wanita yang mudah tergiur dengan pria berpakaian milter semacam TNI.

Namun, tak jarang pula popularitas itu justru dijadikan ajang penipuan seperti beberapa kasus yang tengan marak, TNI gadungan perdaya para wanita.

Pada Selasa (18/2/2020), lagi-lagi penipuan berkedok TNI terjadi di Malang, pria bernama Kusnan Ghoibi (29) warga Desa Tanggung, Kecamatan Turen, Malang.

Kusnan mengaku sebagai anggota TNI Ankatan Laut (AL) yang berdinas di Mako Lantamal V Surabaya.

Baca Juga: Brexit Bikin Repot Para Pekerja Imigran Karena Harus 'Berjuang' Demi Dapatkan Visa, Sementara Pihak Pabrik Keluhkan Ini, Simak Bagaimana Syarat Bekerja di Inggris Setelah Brexit Diresmikan

Satu di antara lima korbannya adalah seorang dosen wanita dari Perguruan Tinggi Swasta Surabaya berinisial TS (32) warga Kecamatan Bubutan, Surabaya.

Kusnan menemui TS di Villa Jati, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto pada Minggu (2/2/2020).

Kusnan kemudian memaska TS berhubunagn badan dengannya, dengan janji akan dijadikan istri sebelum mengambil ponsel dan uang Rp400 ribu, juga membawa kabur Honda Beat milik korban.

Merasa tertipu TS melaporkan Kusnan ke Polres Mojokerto.

Baca Juga: Videonya Viral, Pria Ini Hobi Pukuli Kucing Sampai Mati, Kepergok Ngamuk dan Hampir Pukuli Emak-emak, Saksi: Tiba-tiba Kucing Itu Dipukul dengan Sapu