Find Us On Social Media :

Badan Terasa Ngilu Setiap Kali Bangun Tidur? Jangan-jangan Anda Tidur di Atas Medan Geopatis!

By K. Tatik Wardayati, Sabtu, 14 April 2018 | 09:45 WIB

Intisari-Online.com – Saal bangun pagi hari badan rasanya linu, bahu kurang enak, atau kepala agak pusing. Di tempat kerja sulit berkonsentrasi atau lekas lelah. Sudah lama menikah tetapi belum punya anak, padahal kata dokfer tubuh Anda secara organis dinyatakan beres.

Mungkln Anda tidur, atau di kantor Anda duduk, di atas medan geopatis. Prof. Dr. Josef Glinka SVD menjelaskan duduk perkaranya serta cara mengatasinya.

Seorang pemuda mengeluh sakit punggung sampai akhirnya tidak dapat berjalan. Diperiksa dokter, diberi obat, toh keadaannya tidak membaik. Lalu ia dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa dan diobati. Di sana ia cepat membaik.

Sepulang ke rumah, sakitnya kambuh lagi. Masuk rumah sakit, pulih lagi. Begitu terus sampai 5 kali.  Secara tidak sengaja seorang pasien yang kebetulan seorang radiestet (dari kata radiestesi, "ilmu" yang mempelajari segala macam medan gangguan) mendengar ceritanya dan memeriksa  si pemuda dengan alatnya.

Baca juga: Kecoak Bisa Hidup Sebulan Tanpa Kepala, Keberadaannya Justru Tanda Rumah Kita Bersih

“Anda pasti tidur di atas medan geopatis yang melintang di tempat tidur," kata si radiestet. Sesudah tempat tidur di rumahnya dipindahkan, si pemuda tak lagi mengeluh sakit punggung.

Sepasang suami-istri mengeluh, sudah hampir 5 tahun menikah tetapi si istri tidak kunjung hamil. Si istri diperiksa oleh ginekolog, sang suami oleh androlog. Ternyata semua beres. Persoalan ini diceritakan kepada seorang radiestet yang memeriksa rumah.

Ternyata sebuah medan geopatis melintangi tempat tidur mereka. Disuruhlah pasangan itu pindah ke kamar lain. Hasilnya, dalam 2 minggu sang istri hamil!

Bapak tiri  saya meninggal karena kanker. Ibu pindah dan tidur di kamar bekas bapak. Sesudah beberapa waktu mengeluh pada malam hari kakinya sering kejang, akhirnya ibu meninggal juga karena kanker.

Seorang radiestet memeriksa rumah kami. Ternyata di bawah tempat tidur itu ada persilangan saluran air.

Sumber medan geopatis

Secara harfiah gaia berarti bumi, pathos artinya menderita atau sakit. Jadi, medan geopatis itu medan yang mengggnggu kesehatan kita. Bukan hanya kita, tetapi juga kebanyakan organisme hidup lainnya.

Bola bumi kita ini memiliki medan magnetis yang terpencar secara tertentu. Magnetisme bumi itu sudah lama dikenal, diselidiki, dan diukur. Namun ada tempat-tempat tertentu yang gelombang atau gaya magnetisnya berlainan.